Ngiler Oleh Kecantikan Korban Pengangguran Ini Remas Payudara Tetangganya

Irfan pelaku begal payudara saat diamankan Unit PPA Polrestabes Surabaya
Irfan pelaku begal payudara saat diamankan Unit PPA Polrestabes Surabaya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Pemuda pengangguran, Irfan Fauzi, 21 tahun, warga Jalan Nginden Intan VII nomor 2-4 Kota Surabaya, ini bisa menahan birahinya melihat kecantikan tetangganya. Ngiler. Dia pun nekat membegal payudara RS, 24 tahun warga Nginden, tetangganya itu di jalan. Akibatnya, Fauzi kini mendekam di sel penjara Polisi.

Ikhwal terbongkarnya kasus ini bermula saat, pelaku ditangkap massa warga di sekitar lokasi. Pacar korban meneriaki pelaku sehingga warga berhamburan menangkap pelaku.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Harlah Pancasila, Ketua DPRD Malang: Optimis Tanamkan Nilai Pancasila di Masyarakat
banner 1920x1080

Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Pelaku dihajar warga ramai-ramai. Sejurus kemudian dibawa ke Kantor Polisi setempat.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya korban RS, 24 tahun, warga Jalan Nginden Gang VI, Kota Surabaya, mengendarai motor beriringan dengan pacarnya. Keduanya mengendarai motor sendiri-sendiri.

Tiba-tiba dari arah berlawanan berpapasan dengan pelaku. Pelaku lantas mendekati korban dan memepetkan motornya dari sebelah kanan. Dengan cepat pelaku melakukan pembegalan payudara.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Harlah Ke-99 NU, PBNU dan PWNU se-Indonesia Ziarah Pendiri NU di Jombang

Pelaku turun dari motor, lalu meremas-meremas payudara Korban (RS) sebelah kanan. Usai itu pelaku tancap gas melarikan diri.

Aksi bejat pelaku itu terjadi di Jalan Nginden VI, Kecamatan Sukolilo Surabaya, sekitar pukul 22.30 WIB, Sabtu (26/3/2022).

Sebelum kabur aksi itu diketahui pacar korban dan warga sekitar, korban pun meminta bantuan warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Pacar korban dibantu warga sekitar, akhirnya meringkus pelaku malam itu juga tak jauh dari tempat lokasi kejadian,” imbuhnya.

Saat diamankan warga, pelaku beruntung amukan warga tidak sampai membuat warga kalap. Pelaku pun langsung dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk proses lebih lanjut.

Berita Menarik Lainnya:  6 Pesilat Pelaku Pengeroyokan Saat Nonton Jaranan di Jombang Diamankan

Ajun Komisaris Polisi Drefani Diah, Kepala Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, menerangkan kepada beritabangsa.com, mengatakan pelaku masih satu kelurahan dengan korban dan statusnya pengangguran. Berdasarkan keterangan pelaku, dia melakukan begal payudara karena korban memiliki paras cantik.

“Makannya timbul niat jahat dia untuk melakukan pelecehan itu,” terang Diah.

Berdasarkan keterangan pelaku, Irfan mengaku baru kali pertama melakukan aksi tindak pencabulan itu. Pelaku saat ini ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di sel tahanan Mapolres setempat.

banner 600x310

Pos terkait