Komplotan Pencuri 2 Sepeda Balap Mahal Terekam CCTV

Dua Sepeda Balap Seharga Rp30 Juta yang dicuri. (Foto: Muhaimin)
Dua Sepeda Balap Seharga Rp30 Juta yang dicuri. (Foto: Muhaimin)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Komplotan pencuri berhasil menggasak dua unit sepeda balap mahal milik pasangan Faizal Akbar dan Herlawati Zubair warga Perumahan Putra Residence, Sawotratap Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Kerugian ditaksir mencapai 30 juta rupiah.

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV rumah. Dalam rekaman terlihat 4 kawanan pencuri beraksi dengan cara melompat pagar rumah setinggi hampir 2 meter itu.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sinergi dengan TNI, Kemendag Perkuat Stok Migor ke Wilayah Indonesia Timur
banner 1920x1080

Terlihat dua pelaku masuk ke dalam rumah melompat pagar dan dua rekan lainnya berjaga di depan rumah. Sepeda balap pun diangkat keluar pagar rumah oleh kedua pelaku setelah berhasil masuk.

Alhasil sepeda balap Stratford 7 dan Elektrik Gili Fitte seharga Rp.30 juta pun raib digondik 4 kawanan maling ini.

“Maling ini tahu harga sepeda balap ini mahal. Padahal pagar rumah saya tinggi hampir dua meter, mungkin kawanan maling ini sudah memantau lama rumah saya. Masing-masing sepeda saya itu seharga Rp. 15 juta,” kata Faizal

Berita Menarik Lainnya:  SMPN 5 Sidoarjo Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta

Pasangan suami istri penghobi bersepeda ini, mengaku bisa membeli dua sepeda balap itu dari menabung. Dari rekaman CCTV rumah, terlihat mereka memakai baju jamper dan memakai masker.

“Saat kejadian saya dan istri lelap tertidur, tidak dengar apapun, kayak tersirep gitu. Padahal saat sepeda itu diangkat melintas pagar kan terdengar suara. Tapi saya dan istri tidak dengar apapun. Saat bangun tidur pagi tadi dan akan gowes bareng istri, ternyata dua sepeda saya sudah hilang,” ungkap Faizal

Berita Menarik Lainnya:  Club Motor Dukung Polres Probolinggo Terapkan Tilang Elektronik

Korban sudah melaporkan kejadian pencurian ini ke Polsek Gedangan dan sudah dilakukan olah TKP dan rekaman CCTV yang merekam aksi pencurian juga sudah diamankan penyidik.

“Saya berharap semoga para pelaku pencurian ini segera tertangkap,” pungkas Faizal.

banner 600x310

Pos terkait