DPO Spesialis Motor Keok di Tangan Tim Jatanras Polrestabes Surabaya

Pelaku Muhammad Hanafi beserta barang bukti kunci T saat diamankan di Mapolres
Pelaku Muhammad Hanafi beserta barang bukti kunci T saat diamankan di Mapolres
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Berakhir sudah pelarian Muhammad Hanafi, 24 tahun, daftar pencarian orang (DPO) gembong maling motor yang beraksi di 8 tempat kejadian perkara (TKP) di Surabaya ini.

Warga Jalan Perlis Selatan Gang Lebar nomor 80 Surabaya, ini keok di tangan Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Selasa (12/4/2022) pukul 02.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Muhammad Hanafi, menjadi DPO selama 9 bulan, dan telah menjadi target operasi anggota Jatanras Satreskrim Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes).

Berita Menarik Lainnya:  Anak Kiai Praperadilan-kan Polisi, Pakar Hukum Sebut Buang-buang Waktu

Kasat Reskrim Polrestabes, Ajun Komisaris Besar Polisi Mirzal Maulana mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan warga dengan nomor laporan LP-B/827/RES.1.8/XI/2021/SPKT/POLRESTABESSBY/POLDA JATIM, Atas pencurian sepeda motor.

Ads

“Pelaku M Hanafi ini mengambil sepeda motor milik Moh Rizal Bahri warga Jalan Tenggumung Wetan yang diparkir di depan rumah, akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp12 juta,” ujar Mirzal, kepada beritabangsa.com, Selasa (12/4/2022).

Ads

Menindaklanjuti laporan warga,
Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya,melakukan penyidikan, dan berhasil mengamankan pelaku di sebuah rumah kontrakan di daerah Kecamatan Cermee, Kabupaten Gresik, dan selanjutnya dibawa ke Mapolrestabes Surabaya guna penyidikan lebih lanjut.

“Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya bersama dua rekannya, yang telah lebih dulu diamankan dan masih menjalani hukuman di Rutan Klas I Medaeng Surabaya,” pungkasnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800