Capek Buron, Akhirnya Pembacok Yolanda Serahkan Diri

Pelaku pembacokan yolanda
Pelaku pembacokan yolanda
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Setelah sekian lama melarikan diri, Muhammad Hadi, warga Desa Pandanaran, Kecamatan Tempeh, yang menganiaya Yolanda, warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, hingga terluka parah, pulang ke rumah lalu menyerahkan diri ke Polisi.

Hal ini ditegaskan Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan kepada sejumlah media, Selasa (10/5/2022) siang tadi di Mapolres Lumajang.

Bacaan Lainnya

“Intinya dalam kasus ini pelaku nekat berbuat kasar ke korban karena pelaku cemburu, akibat akun facebook. Korban memiliki akses ke akun facebook milik perempuan yang diduga adalah istri siri pelaku,” kata Kapolres.

Berita Menarik Lainnya:  Hadiah Puluhan Juta, Pemkab Sidoarjo Gelar Lomba Vlog dan Fotografi Millenial Digital Fest (MDF) 2022

Yang jelas, menurut AKBP Dewa Putu, kejahatan ini oleh pelaku telah disiapkan dan direncanakan untuk menganiaya korban karena dianggap telah mengganggu istrinya.

Ads

“Pelaku ini dalam melakukan pemukulan dibantu kawan-kawannya, namun tidak sesuai apa yang direncanakan. Kawan-kawannya terkejut ketika pelaku menyabetkan celurit kepada korban, dan meninggalkan pelaku,” ungkap AKBP Dewa Putu lagi.

Karena ditinggalkan kawan-kawannya, pelaku kata mantan Kapolresta Madiun ini, akhirnya lari tidak tahu kemana tujuannya. Namun pelaku bercerita kepada penyidik, kalau selama ini berada di sekitar Kecamatan Pasirian.

Ads

“Pelaku tidak tentu arahnya, di mana ada tempat dia tinggali, dan di mana ada yang dimakan ya dimakan. Akhirnya capek dia pulang ke rumahnya pada 3 Mei lalu dan petugas menjemputnya,” tambahnya lagi.

Berita Menarik Lainnya:  Reskoba Sukolilo Ringkus Pemuja Sabu-sabu

Yang jelas, korban saat ini mengalami luka yang sangat serius, hingga mengalami lumpuh.

“Kepada warga masyarakat jangan terlalu cepat melakukan tindakan yang membahayakan atau main hakim sendiri, akibatnya akan fatal seperti ini,” pungkasnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800