Cabuli Siswi SD Tetangga Sendiri, Warga Sidoarjo Dipolisikan

foto ilustrasi

BERITABANGSA.COM– SIDOARJO– Bunga, 8 tahun, – nama samaran- siswi SD asal Sidoarjo, menjadi korban kebejatan AL (43) tetangganya. Akibat ulah biadab AL itu, ibu kandung Bunga, NS, meradang dan melaporkan ke Mapolresta Sidoarjo.

Menurut PR, ayah korban, kejadian pencabulan baru diketahui, setelah mendapat keterangan dari kerabat dan tetangga korban.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Material Berserakan, Awal dari Indahnya Tata Ruang Kota Bojonegoro
banner 1920x1080

Mulanya, kelakuan bejat tersebut terungkap saat saudara korban berinisial NA curiga karena Bunga yang masih berusia 8 tahun itu, beberapa kali diajak masuk ke rumah AL.

Kecurigaan itu terjawab, ketika NA menanyakan kepada Bunga. Bunga mengaku selama di rumah AL, Ia dipaksa buka baju, dan AL melakukan adegan laiknya suami istri.

Berita Menarik Lainnya:  3 Pemuda Dikirim ke Penjara Gegara Pesta Haram Ini

“Jadi yang tahu itu malah tetangga dan bibi korban. Setelah anak saya ditanyai dan ternyata benar. Akhirnya kami diberitahu dan langsung lapor ke Polres,” kata PR ayah korban, Senin (26/09/2022).

Informasi di lapangan, AL berprofesi sebagai tukang becak. Dia melakukan aksi bejatnya kepada korban hingga beberapa kali.

Namun kini, setelah mendengar bahwa terduga pelaku dilaporkan ke polisi terkait tindakan bejatnya, AL melarikan diri dari rumahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kominfo Bahas Syarat Bermitra dengan Media

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, belum bisa berkomentar.

“Sebentar, mohon waktu ya Mas,” singkatnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *