Budak Narkoba Krembangan Diringkus Polres Tanjung Perak

Tersangka VA alias M bin SI saat berada di Mapolres Tanjung Perak, Rabu (5/1/2022) | Foto: Humas Polres Tanjung Perak
Tersangka VA alias M bin SI saat berada di Mapolres Tanjung Perak, Rabu (5/1/2022) | Foto: Humas Polres Tanjung Perak
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – SURABAYA – Satuan Reserse Narkotika Psikotropika dan Obat Berbahaya Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak berhasil meringkus pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Rabu (05/01/2022) pukul 17.00 WIB.

Pelaku dengan inisial VA alias M bin SI (22), ditangkap di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Tambak Asri Dahlia, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Putra Kiai Tersangka Pencabulan Tak Kunjung Ditahan, Ratusan Warga Geruduk Polres dan DPRD Jombang

Berawal dari informasi yang didapat oleh Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat melakukan pemantauan dan pengawasan terkait peredaran barang haram itu di daerah Krembangan.

Selanjutnya polisi melakukan pemantauan dan penyelidikan terhadap pelaku. Setelah cukup dengan bukti-bukti, petugas melakukan penggrebekan dan penggeledahan terhadap pelaku.

Barang bukti yang diamankan oleh petugas
Barang bukti yang diamankan oleh petugas

Dari hasil penggeledahan dari tangan pelaku ditemukan 2 poket klip plastik kecil Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor masing-masing kurang lebih 0,84 gram, dan 0,40 gram.

Berita Menarik Lainnya:  Komisi A Angkat Bicara Soal Kades Kriminal

Barang bukti lainnya yang berhasil ditemukan berupa 1 buah sekrop yang terbuat dari sedotan pastik, 1 buah Handphone merk Samsung Tipe J7 warna Gold, 1 buah dompet kecil warna biru dan Uang Rp 700 ribu.

Selanjutnya, barang bukti dan tersangka VA alias M bin SI, dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak guna dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Berita Menarik Lainnya:  3 Hiburan Malam Digerebek Militer, Ada Apa?

Atas perbuatannya pemuda pengangguran tersebut terjerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280