2 Emak-emak Edarkan Sabu Sabu Diganjar Penjara

2 Emak-emak Edarkan Sabu Sabu Diganjar Penjara
Barang bukti pelaku saat di amankan Polisi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Lagi, dua orang emak-emak kali ini nekat edarkan narkoba jenis sabu. Akibatnya mereka diamankan jajaran Tim Opsnal Satreskrim Kepolisian Sektor Rungkut. Mereka ditangkap di dua tempat berbeda, di wilayah Surabaya.

Kedua pelaku yakni Mudholifa, 44 tahun, warga Jalan Putat Jaya IIA nomor 25 Surabaya, ditangkap di Jalan Raya Jemursari di depan apartemen Bess Mansion, saat sedang menunggu pembeli.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dua Wanita Lamongan Jadi Korban Investasi Bodong

Sedangkan pelaku kedua bernama Desy Rachma alias Tuti, 36 tahun, ditangkap di rumahnya di Jalan Banyu Urip Kidul IA nomor 25 Surabaya, Sabtu (19/3/2022) pukul 05.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Rungkut Komisaris Polisi Bambang Prakoso, yang didampingi oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Inspektur Polisi Satu Djoko Soesanto mengatakan keduanya ditangkap di tempat yang berbeda berdasarkan laporan masyarakat di depan apartemen Bess Mansion saat sedang transaksi narkoba jenis Sabu.

Berita Menarik Lainnya:  Persatuan Jaksa Polisikan Alvin Lim, Kejari Bondowoso Banjir Dukungan

“Kedua pelaku ini kita tangkap di tempat yang berbeda. Hanya berbeda jam saja kita tangkap mereka,” ungkap Bambang kepada beritabangsa.com. Minggu (10/4/2022).

Saat penangkapan polisi dari kedua tersangka dapat mengamankan barang bukti 1 buah plastik klip berisi serbuk putih diduga jenis Sabu-sabu dengan berat 0,18 gram beserta plastik pembungkusnya, 1 buah alat hisap terbuat dari botol plastik, dan uang Rp300.000, hasil penjualan Sabu.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Sambut Kepulangan Kafilah MTQN Kabupaten Asahan

“Semua berkat informasi masyarakat yang masuk ke kita, karena peredaran narkotika khususnya di wilayah Surabaya sudah sangat meresahkan masyarakat,” terangnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280