Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Meresmikan 6 Ruang Pelayanan Publik

Surabaya, Beritabangsa.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K., M.Si., Telah meresmikan beberapa Ruang kerja demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di lingkungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Pada hari Selasa, (17/12/2019).

Ruang Pelayanan yang telah diresmikan terdiri dari 6 (enam) ruang yaitu Pertama Ruang command center, Kedua Renovasi aula sanika satyawada, Ketiga Pembangunan kontainer ruang INAFIS, Keempat Pembangunan ruang istirahat penjagaan, Kelima Pembangunan kontainer gudang logistik, Keenam Renovasi ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Rusak Diterjang Banjir, Perbaikan 2 Jembatan Butuh Rp.10 Miliar
banner 1920x1080

Nantinya, Semua ruang kerja itu memiliki tujuan untuk memberikan ruang pelayanan publik kepada seluruh masyarakat yang membutuhkannya.

Hal ini, merupakan sebuah komitmen dalam memberikan pelayanan penuh terhadap masyarakat. Ini juga merupakan syarat-syarat agar Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak dapat menjadi wilayah Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) hingga bisa melayani Wilayah Birokrasi Bersih (WBB).

Berita Menarik Lainnya:  AKBP Ganis Pimpin Apel Sertijab Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasat Narkoba di Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak

AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., mengatakan adanya ruang pelayanan publik command center .

“Ada beberapa hal yang harus kita ketahui selama ini dan telah berhasil, serta dibantu karena kita intraksi juga dengan beberapa stasiun radio di kota Surabaya, akan interaktif apabila kita mendengar dan menyampaikan juga, kita langsung tek ke radio tersebut. Sehingga benar-benar semua nantinya ada di dalam wadah command center,” katanya.

Keunggulan command center nantinya, melayani pengaduan masyarakat bisa telpon, WA, dan bisa lewat aplikasi-aplikasi yang ada di medsos atau website semuanya itu dikendalikan dari command center.

Berita Menarik Lainnya:  Jumat Berkah, Kapolres Tanjung Perak Bersih-Bersih di Sunan Ampel

“Command center adalah hanya sarana tempat ruang bagi kami untuk mengendalikan seluruh pelayanan yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Perak selama 24 jam, contoh ada kemacetan kita dengar langsung biar supaya kita feedback dan telpon balik dan luncurkan petugas yang berada di lapangan ke area kemacetan itu, “pungkasnya. (HLL)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *