Gelar Operasi Giat Cipkon 2019, Polsek Bubutan Tindak 35 Pelanggar R2

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Anggota Satlantas Polsek Bubutan wilayah hukum Polrestabes Surabaya, gelar giat cipkon mandiri diwilayah hukumnya di Jln. Pasar Besar Surabaya, pukul 09:00-10:00 WIB, Sabtu (21/12/2019).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua PWI Bondowoso Himbau Anggotanya Terapkan Prokes Dalam Peliputan
banner 1920x1080

Kanit Lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit SH menuturkan, Operasi giat cipkon ini bertujuan mudah mudahan para pengendara lebih tertib demi keselamatan untuk dirinya sendiri.

Giat operasi cipkon mandiri tersebut di pimpin langsung oleh Kanit lantas Polsek Bubutan Iptu Sigit SH, dengan kekuatan personil 8 anggota di wilayah hukumnya yakni Polsek Bubutan Surabaya.

Operasi kali ini menindak khusus pelanggaran pengendara roda 2 yang melanggar lalu lintas, seperti menerobos lampu merah,  pengendara yang tidak memakai helm, serta pengendara yang tidak mempunyai surat-surat kendaraan seperti (SIM/STNK).

Berita Menarik Lainnya:  Hakim Dede Terima "Uang Terima Kasih" Rp300 Juta dari Pengacara Wali Kota Kediri

“Kanit lantas Iptu Sigit SH, saat dikonfirmasi oleh awak media dilapangan menjelaskan, surat tilang yang dikeluarkan sebanyak 35 lembar tilang dan Alhamdulillah barang bukti nihil, “jelas Iptu Sigit.

Lanjut Sigit, Gelar operasi cipkon Mandiri ini, akan dilakukan rutin sebab terlalu banyak pengendara yang melanggar lalu lintas dan akan kami tindak tegas berupa tilang.

Berita Menarik Lainnya:  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan 2 Surabaya, Gelar Penyegaran Struktur DPC dan DEPERA

“Himbau Kanit lantas Iptu Sigit SH,  Polisi hanya mengingatkan dan menindak agar tertib, dan mohon maaf apabila giat ini mengganggu perjalanan anda dan mengingatkan pengendara lebih patuh berlalu lintas,” pungkas Iptu Sigit. (HLL)

banner 600x310

Pos terkait