Gelapkan Motor Teman, Warga Kedung Rukem Mendekam di Tahanan

Surabaya, Beritabangsa.com – Berbagai cara kejahatan yang tak pantas ditiru terus dilakukan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab dengan modus mengelabuhi korbannya. Termasu gelapkan motor milik teman sendiri.

Kali ini seorang laki – laki berinisial RN (31) warga asal Kedung Rukem Surabaya, yang tega gelapkan sepeda motor milik temannya sendiri, dengan alasan meminjam buat membeli pulsa.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Aktor dan Aktris Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap
banner 1920x1080

“Saat itu korban tidak ada rasa curiga sedikitpun pada tersangka,yang telah meminjamkan sepeda motor miliknya,” kata Kapolsek Tegal Sari Kompol Argya Satria Bhawana. Minggu (02/08/2020).

Ditunggu lama oleh si korban tak kunjung datang dan tersangka tidak mengembalikan motor milik korbannya.

“Kemudian, korban pergi ke rumah tersangka, namun tersangka saat di jumpai di rumahnya ternyata tidak ada, dan korban hanya bertemu orang tua tersangka, saat itu korban menyampaikan bahwa motornya dipinjam oleh anaknya (tersangka).” jelas Kompol Argya.

Berita Menarik Lainnya:  Belum Nikmati Hasil Curanmor, Pria Asal Kebon Dalem Surabaya Keok di Jeruji Polisi

Lanjut Kompol Argya, atas pengakuan itu membuat orang tua tersangka kaget, dan pada saat itu juga orang tua tersangka mengatakan, bahwa anaknya terbelit masalah ekonomi dan tidak tahu bagaimana anaknya diluar.

Keesokan harinya korban melapor kejadiannya di Mapolsek Tegalsari Surabaya. Tak lama kemudian, tersangka berhasil ditangkap di rumahnya

Tersangka mengaku bahwasanya motor milik korban dipinjamkan ke temannya, dan temannya di tangkap polisi karena kasus Narkoba.

Berita Menarik Lainnya:  Tiga Bandit Jalanan Keok Dibekuk Satresmob Polrestabes Surabaya

“Anggota kami tidak percaya dengan alasan tersangka, karena tersangka tidak bisa membuktikan pengakuannya,” tutur Kompol Argya.

Setelah diintrogasi lebih lanjut, akhirnya tersangka mengaku, bahwasanya tersangka gelapkan dengan menggadaikan sepeda motor milik korban kepada temannya.

“Teman tersangka berinisial T, digadaikan dengan harga Rp.2.000.000,- (Dua juta ribu rupiah), dan tersangka juga menggunakan uang itu untuk bermain judi burung Dara, dan masih tersisa Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah),” tutup Kompol Argya Satria Bhawana.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *