Dibakar Cemburu, Suami Keroyok Pemuda Lalu Diringkus Polisi

Salah satu pelaku saat di Satreskrim Polres Bondowoso, Senin (27/12/2021) | Foto: Humas Polres Bondowoso
Salah satu pelaku saat di Satreskrim Polres Bondowoso, Senin (27/12/2021) | Foto: Humas Polres Bondowoso
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO – Akibat dibakar api cemburu, seorang suami di Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang, berinisial JA bersama teman – temannya nekat mengeroyok Decky Rizaldy Endrawan.

Ads

Korban Decky dihajar habis. Pukulan bertubi-tubi dilayangkan. Bahkan ada yang memakai benda keras hingga korban terluka parah dan tak sadarkan diri.

Bacaan Lainnya

Dua orang pelaku yakni RD (21), dan DF (21) saat ini telah diringkus oleh Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Bondowoso, Senin (27/12/2021) kemarin.

Sementara JA- suami, dan SS berhasil kabur dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kepala Kepolisian Resort Bondowoso, Ajun Komisaris Besar Polisi Herman Priyanto, menjabarkan bahwa kejadian ini bermula saat korban mengantar istri dan anak pelaku ke rumah.

Mengetahui itu, JA curiga pelaku ada main dengan istrinya. Sontak, ia mengajak teman-temannya untuk memberi pelajaran pada korban.

“Tiba-tiba datang tersangka menggedor-gedor pintu dan pada saat dibukakan pintu oleh si istri. Tersangka bersama dengan teman-temanya langsung mencari korban dan didapati di kamar, kemudian tersangka bersama-sama dengan temannya melakukan pengeroyokan,” katanya.

Akibat perbuatan ini, kata Kapolres Herman, pelaku disangkakan pasal pasal 170 ayat 2 angka 1e subs 351 ayat 2 KUHP.

“Ancaman hukumannya penjara paling lama sembilan tahun,” tuturnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Ari Bowo, bahwa pihaknya kini terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan dua tersangka yang sudah lebih dulu diringkus. Untuk mencari tahu keberadaan dua tersangka lainnya.

“Kita juga sudah memintakan Visum Et Repertum (VER) di RS Bhayangkara Bondowoso dan CT Scan. Selain juga mencari dua pelaku lainnya,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 768x1152