Berlakukan One Way, Satu Jalur Jalan Stasiun Kota Surabaya

Surabaya, Beritabangsa.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Kompol Achmad Faisol Amir S.I.K., M.Si, Telah meresmikan One Way, Satu jalur Jalan. Stasiun Kota Surabaya.

Acara ini digelar depan Mapolsek Pabean Cantikan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pukul 09:00 WIB, pada hari Minggu (22/12/2019).

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, didampingi Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Ayip Rizal mengatakan, pengalihan arus lalu lintas (One Way) ini dari arah Jalan Stasiun Kota menuju ke arah Jalan Bunguran bertujuan untuk memecah kepadatan arus kendaran yang melintas didepan Pasar Atom Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Polisi Gagalkan Penjualan 10 Ton Pupuk Bersubsidi

“Alhamdulillah, Bersyukur telah lama kita tunggu, serta kita rencanakan dan diskusikan dengan Pemkot, dinas Perhubungan dan stakholder Pasar Atom. Jalan. Stasiun Kota, samping Pasar Atom tentunya ini kalau hari-hari biasa traudit, macet. Akhirnya kita uji cobakan dan berterima kasih pada pemkot sepakat bahwa jalan ini dibuat satu jalur (one way). Semua kendaraan arahnya ke timur arah ITC Jalan Bunguran, “kata Antonius.

Jalan ini memang pendak tetapi sangat mempengaruhi ketika pintu pasar atom di buka pengendara akan belok kanan atau kiri dan sangat macet ketika jam-jam sibuk tentunya. Nantinya, sangat berguna bagi masyarkat yang melewatinya ataupun mau belanja di Mall Pasar Atom di jamin tidak traudit, macet lagi.

Berita Menarik Lainnya:  RSI A. Yani Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Tahap 1

AKBP Antonius Agus Rahmanto mengimbau, pada rekan-rekan media TV, cetak, online untuk menyebarluaskan berita ini.

“Dengan mensosialisasikan kepada masyarakat sampai akhir tahun ini masih belum ada penindakan. Memang seharusnya setelah ditetapkan 20 hari aturannya, kemudian harus ada penindakan yang melanggar. Tentunya awal Januari tahun 2020 nantinya sudah ada penindakan bagi para pengendara yang melanggar rambu- rambu lalu lintas yang ada, “kata Antonius.

Kapolres Tanjung Perak Surabaya menuturkan, Kepada seluruh pihak masyarakat Surabaya, agar saling menghormati sesama umat beragama dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat menjelang Parayaan Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang, khususnya diwilayah hukum Polres Tanjung Perak Surabaya.

“Setelah meresmikan One Way juga peresmian beberapa Pembangunan dan Renovasi ruang yang selesai, Pertama Pembangunan kandang rumah satwa K9 inai Polres Pelabuhan Tanjung Perak bantuan dari Pelindo III, Kedua renovasi pos polisi lalu lintas Jln. Kalimas bantuan PT Perusahaan Pelayaran Nasional, Ketiga Pembangunan pos polisi Jln. Pegirian Polsek Semampir bantuan dari PT TPS, Keempat Renovasi pos polisi Jln. Palmbom bantuan PT Jaya Baru Malanti, Kelima Renovasi Ruang Tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Keenam Renovasi pos polisi Jln. M. Nasir bantuan PT Bintang Rezeki, memang semua kita kebut Pembangunan dan Renovasinya, “pungkasnya.

Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, sebelum mengakhiri acara menambahkan, Giat pelaksanaan operasi Nataru 2019 ke awak media.

Berita Menarik Lainnya:  Hotel Novotel Samator Surabaya Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

“Untuk pelaksanan operasi lilin 2019 di mulai hari Senin, 23/12/2019 hingga 02/01/2020, “tambah Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak. (HLL)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *