Resmikan Pergudangan Modern, Sun City Biz Targetkan Investasi dan Lapker Baru

Chandra Deddy Purnama Owner Suncity (kiri foto) dan Kornelius Evandra Bernard (kanan foto) | Foto: Muhaimin
Chandra Deddy Purnama Owner Suncity (kiri foto) dan Kornelius Evandra Bernard (kanan foto) | Foto: Muhaimin
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sidoarjo – Ancaman pandemi Covid-19 semakin mengecil, di sisi lain ekonomi mulai menggeliat. Terutama, setelah PT. Indo Purnama Investama meresmikan Kenwood D Home for Start Preneur by Suncity Biz atau Pergudangan Modern and Exclusive Startpreneur di area Porong, Sidoarjo.

Pergudangan modern dengan harga terjangkau ini diresmikan dengan harapan dapat menarik investasi dan membuka lapangan kerja (Lapker) baru yang besar beberapa tahun ke depan pasca pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Imbas Covid-19, Ratusan Pekerja Di Bondowoso Dirumahkan

Chandra Deddy Purnama, owner atau pemilik Suncity Biz, mengatakan adanya gerakan pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi membuat para pengusaha berpikir untuk mulai mengembangkan bisnisnya.

“Kita melihat sudah banyak para pengusaha mulai berani mengembangkan bisnis setelah pandemi ini. Maka kami menyediakan tempat strategis dengan harga terjangkau,” kata Chandra Deddy.

Chandra juga mengajak para pengusaha hingga pelaku UMKM untuk memulai investasi, dengan nilai yang ditawarkan sangat terjangkau dibanding dengan kelas pergudangan lain di Sidoarjo, KenWood Home memiliki berbagai keunggulan.

Berita Menarik Lainnya:  Festival Durian Masyarakat 2020 Kembali digelar di Desa Sukowono

“KENWOOD Home dibuat untuk pengusaha yang sedang merintis berbagai macam usaha. Dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas,” imbuhnya.

Hal senada diungkapkan Kornelius Evandra Bernard – Manager Marketing Sun City Biz.

Dijelaskannya, beberapa fasilitas yang bakal dinikmati di KENWOOD Home diantaranya Creative Studio, Co-Working Space, Pick Up Ready, Free Promotion Support (VideoTron) serta tasilitas lain yang menunjang kenaikan penjualan usaha.

Berita Menarik Lainnya:  LPEI Gandeng LDKPI Teken MoU Guna Tingkatkan Ekspor Nasional

“Aksesnya pun sangat mudah dijangkau, hanya satu menit dari exit tol. Dengan harga mulai 700 jutaan,” pungkas Evandra.

banner 600x310
banner 1024x1280