Rekomendasi Produk Complexion yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Foto: Lumecolors complexion makeup
Lumecolors complexion makeup
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – Menentukan produk complexion makeup menjadi hal yang penting agar hasil riasan dapat maksimal. Terlebih lagi, bagi kamu yang memiliki kulit berminyak harus lebih cermat menyesuaikan dengan kondisi wajah.

Maka dari itu, pilihlah produk complexion untuk kulit berminyak dengan kualitas yang baik agar tidak mudah pudar dan mengkilap. Dengan begitu, hasil akhir riasan bisa lebih meminimalisir kilap yang berlebih dan mampu bertahan lama.

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan produk untuk riasan wajah tentunya bukan itu saja yang hanya jadi pertimbangan, namun diperlukan produk complexion makeup yang bagus, kulit wajah terlihat sehat, dan juga flawless. Oleh karena itu, berikut ini beberapa produk kosmetik yang dapat dijadikan pilihan utamamu sebagai makeup complexion untuk kulit berminyak.

1. Lumecolors Foundation

Karena kondisi iklim tropis di Indonesia, tentu perlu perawatan ekstra agar wajah bisa tahan lama dan terlindungi dari paparan buruk dari sinar matahari. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki kondisi kulit berminyak, maka dari itu membutuhkan foundation yang bagus.

Saat ini, Brand lokal kosmetik yaitu Lumecolors menghadirkan produk HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation yang merupakan foundation full coverage pertama yang mampu mempunyai daya tutup yang baik untuk bisa melindungi wajah dari paparan sinar UV.

Berita Menarik Lainnya:  Respon Tren Dunia, Kemendag Perbarui Kategorisasi Penghargaan Primaniyarta dan Primaduta

Karena daya tutup yang full coverage, memberi hasil riasan dan pori-pori wajah tampak flawless. Sehingga, memberi sentuhan yang natural finish dan mampu tahan lama sampai 16 jam pemakaian, lho.

Untuk kandungan produk ini pun memiliki oil control yang berfungsi sebagai menjaga agar hasil riasan tidak tampak creasing, patchy, atau separating di wajah. Jadi, sangat cocok digunakan sebagai foundation untuk kulit berminyak.

Lumecolors Foundation menyesuaikan dengan warna kulit para wanita Indonesia, sehingga menghadirkan untuk warna shade kulit terang (light), kuning langsat (neutral), hingga sawo matang (sand). Selain itu, terdapat formula true match yang berfungsi sebagai menyatukan warna kulit hanya dalam 3 menit sesudah pemakaian.

Produk ini memiliki kandungan skincare seperti anti aging, moisturizer, brightening, vitamin E, oil control, dan juga SPF 15. Dengan adanya kandungan tersebut, justru membuat wajah tetap terhidrasi dengan baik. Jadi, sangat cocok sebagai foundation untuk kulit kering dan berminyak.

Ads

2. Lumecolors Loose Powder

Lumecolors Loose Powder merupakan bedak tabur yang bagus untuk menyerap dan mengontrol minyak di wajah dengan cara memastikan tetap terhidrasi secara maksimal. Maka dari itu, produk ini dapat dijadikan sebagai bedak tabur yang cocok untuk kulit berminyak dan kulit kering.

Berita Menarik Lainnya:  Tim KKN ITS Bantu Sertifikasi Halal UMKM Makanan

Selain itu, terdapat formula Lightweight yang mampu memberi tekstur yang ringan ketika sudah diaplikasikan pada wajah. Sehingga, dapat dijadikan pilihan utama sebagai bedak tabur untuk harian.

Lumecolors Loose Powder hadir dengan 3 shades agar bisa menyesuaikan terhadap warna kulit Asia, tersedia untuk warna light natural, medium natural, dan golden tan.

Bukan hanya digunakan sebagai touch up riasan saja, namun dapat juga dimanfaatkan untuk keperluan riasan lainnya. Misalnya untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik, dan merubah kesan glossy menjadi matte ketika mengaplikasikan lipstik pada bibir.

Ads

3. Lumecolors Compact Powder

Bagi kamu yang kurang menyukai menggunakan foundation tapi berharap hasil riasan tampak flawless, maka membutuhkan bedak padat yang bagus dan yang cocok untuk kulit berminyak. Kalau begitu, Lumecolors Compact Powder dapat menjadi pilihan utamamu untuk memberi hasil riasan yang natural dan cocok digunakan untuk semua kondisi kulit yang normal, kombinasi, berminyak, kering, hingga sensitif.

Dibuat khusus dengan formula pollution protection yang membantu agar kulit wajah dapat terlindungi dari paparan polusi. Selain itu, terdapat kandungan moisturizer dan oil absorber agar dapat mengurangi produksi minyak berlebih serta menjaga kondisi wajah tetap lembab.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Akui Banyak Toko Modern Langgar Perda Sebelum Perda Baru Terbit

Memiliki daya coverage yang tinggi bisa menutupi kemerahan, bekas jerawat, hingga flek hitam sampai 90% tersamarkan dengan maksimal. Bukan hanya itu saja, memberi tekstur yang super halus, mudah dibalurkan, dan cepat terserap ke kulit tanpa terlihat cakey.

Dengan adanya formula lightweight, dapat terasa ringan di wajah sehingga sangat cocok dipakai untuk kebutuhan makeup kamu sehari-hari. Selain itu, terdapat formula water resistant yang berfungsi agar hasil riasan di wajah tidak mudah luntur.

Dengan beragam keunggulan dari Lumecolors Compact Powder, bisa kamu jadikan pilihan utama sebagai compact powder terbaik dan cocok untuk kulit berminyak.

4. Lumecolors Beauty Blender

Lumecolors Beauty Blender tidak sama seperti spons riasan yang beredar di pasaran, sebab produk ini memiliki sifat hidrofilik yang dirancang khusus agar bisa menyerap air dengan maksimal. Sehingga, perlu dibasahi terlebih dahulu sebelum ingin digunakan.

Ketika air sudah terserap di dalamnya, maka tidak memberi ruang tersisa untuk menyerap makeup cair. Bukan hanya digunakan untuk makeup cair saja, namun juga bisa dipakai untuk makeup yang teksturnya padat atau bubuk.

Kalau dibandingkan dengan spons pada umumnya, Lumecolors Beauty Blender dapat memberi coverage 2-3 kali lipat lebih banyak dengan jumlah foundation yang sama.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800