Pengusaha Surabaya Bagikan Ribuan Paket Sembako, Sepatu dan Sandal

Pengusaha Surabaya Bagikan Ribuan Paket Sembako, Sepatu dan Sandal
Tampak Tom Liwafa saat bagikan paket sembako dan sandal, sepatu
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Pasangan suami istri yang juga pengusaha muda Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti membagikan 1500 paket berisi sembako serta sepatu dan sandal untuk warga kurang mampu dalam rangka menyambut Idul Fitri 2022.

Pembagian ribuan sembako itu beberapa kali dilakukan pasangan pengusaha surabaya ini menjelang lebaran, namun kali ini sedikit berbeda karena juga dibagikan sepatu dan sandal bagi masyarakat dalam rangka pembukaan toko Deliwafa di kawasan Kedung Cowek Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Satlantas Polres Pekalongan Kota dan Dishub Bersinergi Dengan KPSF Bersihkan Rambu Lalu Lintas

“Kenapa kita lakukan seperti itu, karena kita merasa bahwa ekonomi ini harus terus bangkit, perekonomian harus tetap jalan akhirnya bagaimanapun kita sekarang juga menyerap tenaga kerja terutama di kota Surabaya,” kata Tom setelah acara pembukaan Deliwafa. Selasa (19/4/2022).

Salah seorang warga yang menerima paket sembako dan sepatu serta sendal mengaku senang.

“Alhamdulillah sembako bisa dimasak buat menu puasa dan sepatu sandal bisa buat lebaran nanti Mas,” terang Khomariah warga Kenjeran.

Ads

Di masa PPKM level 1 di Surabaya, Tom kembali membuka gerai ketiga Deliwafa setelah Sidoarjo dan Gresik.

Deliwafa menjual aneka kebutuhan wanita yang mempunyai kepedulian terhadap berlangsungnya perekonomian UMKM.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Asahan Terima Audiensi Pemuda Katolik

Sebab di tokonya memajang beragam produk hasil produksi pelaku usaha kecil dan mikro, seperti sepatu, sendal, tas, baju dan banyak lainnya.

Ads

“Dari UMKM ini kita menyerap banyak sekali penjahit, kita produk-produknya lokal semua. Artinya banyak menyerap tenaga kerja daripada UMKM. Ketika kemudian kita ini bisa memperkerjakan orang-orang UMKM, perekonomian naik, customer dari orang Surabaya sendiri dan Jawa Timur maka semuanya nanti akan berangsur memulih perekonomian kita,” urai Tom.

Berkat kepedulian Tom Liwafa terhadap perkembangan UMKM, bapak tiga anak ini mendapat penghargaan dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur.

Selain menjual barang produksi UMKM, Tom Liwafa juga memberikan wadah bagi UMKM untuk promosi melalui acara UMKM festival Surabaya atau UFS.

Berita Menarik Lainnya:  Lepas Kontingen Timnas Basket Putri ke Sea Games XXXI Vietnam

Dalam pembukaan gerai Ketiga Deliwafa tersebut juga turut hadir Fujianti Utami Putri. Tak ayal kehadiran adik ipar almarhum Vanessa Angel tersebut membuat suasana menjadi riuh ramai.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800