Menjawab Kebutuhan, PT DAB Nusantara Gelar Grand Launching Jumbo Auto Care

Beritabangsa.com, Surabaya – Untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, PT Delta Anugerah Biokimia (DAB) Nusantara menggelar acara Grand Launching bisnis retail dan industri berupa 5 produk Jumbo Auto Care. Sabtu (14/11/2020).

Esti Cici Nalurani selaku Chief Operating Officer (COO) PT DAB Nusantara menjelaskan, acara tersebut dibagi dua sesi. Untuk sesi pagi digelar di Jalan Mastrip no 28-28A yang dihadiri puluhan agen, distributor, pemilik bengkel, siswa Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Tegaskan Tak Ada Kegiatan Agustusan di Bondowoso
banner 1920x1080

“Untuk sesi kedua digelar siang di Hotel Mercure. Kita mengundang perwakilan dari Pertamina Surabaya, Petrokimia Gresik, Himpunan Pensiunan Petro, Ketua Komunitas Migas Indonesia, Pimpinan PT. Rajawali, Pimpinan Hotel Novotel, Marketing dan Business Revelopment Manager PT PJB Services, dan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang otomotif,” jelasnya.

Sementara ada 5 produk yang di launching oleh PT DAB Nusantara, seperti Jumbo Polish Liquid (Pengkilap permukaan), Jumbo Heavy Duty Degreaser (Pembersih kotoran dan kerak), Jumbo Water Spot Remover (Pembersih Jamur Kaca Mobil), Jumbo Rust Remover (Pemusnah karat permukaan mesin motor) dan Jumbo Auto Wash (Formula Shampoo mobil dan motor).

Berita Menarik Lainnya:  Relawan Bodreks Sukseskan Vaksinasi di RMB

“Keunggulan produk kami salah satunya ramah lingkungan, cukup direndam atau disemprotkan, lalu disikat. Untuk harganya sangat terjangkau kisaran 50 ribuan/250ml, insya Allah kedepan akan bertambah produk Jumbo Auto Care,” kata wanita yang akrab disapa Cici.

Foto: saat peserta yang hadir simulasi produk Jumbo Auto Care

Esti kembali menilai bahwa launching produk kali ini lebih komprehensif. Para visitor dipastikan dapat menemukan kebutuhan mereka disatu tempat saja.

“Ke depannya, PT Delta Anugerah Biokimia Nusantara tidak hanya akan memproduksi auto care saja, tetapi juga akan memproduksi produk beauty care, food care dan agro care” lanjut Esti.

Berita Menarik Lainnya:  Guna Raih Pangsa Pasar, PT DAB Nusantara Launching 5 Produk

Sedangkan Bambang Haryono, CEO PT Delta Anugerah Biokimia Nusantara menambahkan, perusahaan ini kedepan juga akan memproduksi bahan kimia untuk industri pengeboran minyak.

“Saat ini kami dan SBRC IPB Bogor bekerja sama dengan PT Petrokimia Gresik untuk memproduksi bahan kimia tersebut,” imbuhnya.

Untuk bisnis dan pembelian bisa menghubungi tim marketing DAB Kimia di web www.dabkimia.com, email dabbiokimia@gmail.com. Telepon (031) 7672629, juga media sosial IG @dabkimia

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *