LPNU Surabaya Launching Brand Tujjariyah

KH Ahmad Muhibbin Zuhri Ketua PCNU Surabaya saat sambutan dalam Acara Launching Bran Tujjariyah, Minggu (10/10/2021) | Foto: Hisyam
KH Ahmda Muhibbin Zuhri Ketua PCNU Surabaya menyesalkan aksi smackdown (istilah pertarungan) dan kekerasan oleh oknum guru SMPN 49 Surabaya.
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya melalui Lembaga Perekonomiannya melakukan Launching brand dengan nama Tujjariyah dengan jargon Tuku Sinambi Amal Jariyah.

“Melalui Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) kita melaunching sebuah brand atau merek untuk usaha dari lembaga perekonomian yang namanya tujjariyah yang nanti akan menjadi merek dagang dari produk-produk yang diproduksi,” ucap KH Muhibbin Zuhri ketua PCNU Surabaya. Minggu (10/10/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  HSN 2021, Gus Ibin: Momentum Memupuk Nasionalis
banner 1920x1080

Di samping memproduksi untuk sejumlah produk maupun jasa. Nantinya akan memperkuat lembaga koperasi yang konsennya membangun keuangan mikro melalui baitul mal.

“Kita yakin ini akan menjadi luar biasa karena memang masyarakat atau warga nahdliyin yang banyak akan menghasilkan kegiatan perekonomian yang juga banyak,” jelasnya.

Ketua PCNU Surabaya KH. Muhibbin Zuhri bersama Ketua LPNU Surabaya, Abdul Holil, S.Hum, M.Ikom saat menunjukkan Produk yang akan dilaunchingkan, Minggu (10/10/2021) | Foto: Hisyam
Ketua PCNU Surabaya KH. Muhibbin Zuhri bersama Ketua LPNU Surabaya, Abdul Holil, S.Hum, M.Ikom saat menunjukkan Produk yang akan dilaunchingkan, Minggu (10/10/2021) | Foto: Hisyam

Selain itu, KH Muhibbin berharap untuk finansial nantinya berputar pada lembaga keuangan yang syar’i serta untuk koperasinya bergerak di bidang usaha yang fokus pada kepentingan bersama.

Berita Menarik Lainnya:  Melalui Megengan, NU Surabaya Ajak Warga untuk Bersama-sama Menjaga Tradisi Ziarah Kubur

“Melalui gerakan LPNU ini mudah-mudahan akan menambah nilai kemanfaatan kita kepada masyarakat secara umum maupun para nahdliyin,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua LPNU Surabaya, Abdul Holil, S.Hum, M.Ikom mengatakan dengan dilaunchingnya tujjariyah sebagai brand dari produk-produk yang nantinya akan di produksi, menjadi semangat tersendiri untuk kemandirian ekonomi organisasi.

“Mari kita bersama-sama membangun kemandirian ekonomi kreatif melalui lembaga perekonomian NU Kota Surabaya,” ajaknya kepada khalayak umum.

banner 600x310

Pos terkait