Kunjungi Pelaku UMKM, Cawabup Lamongan Astried Wahid Janji Akan Bantu Modal dan Pemasaran

Silahkan Share ke :

Lamongan, Beritabangsa.com – Di tengah Pandemi, Cawabup Lamongan Astried Wahid mendorong pelaku UMKM bisa manfaatkan digital. Hal itu diterangkan Astried saat mengunjungi UMKM yang memproduksi Bakso Ikan di Desa Duriwetan, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan. Selasa (29/09/2020).

“Di era digital ini harus dimanfaatkan bagi pelaku UMKM. Jika pasangan Suhandoyo-Astried menang, kita akan memberdayakan UMKM berupa membantu akses permodalan dan pemasaran,” terangnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Forkopimda Analisa dan Evaluasi Penerapan PPKM Mikro di Wilayah Jatim
banner 1920x1080

Selain itu, Cawabup Lamongan nomor urut 1 Astried Wahid itu menilai agar produk UMKM menarik dipasaran, kemasan produk harus diperhatikan sehingga bisa menarik para pembeli.

“Doakan agar kita menang, agar bisa memperhatikan lebih lagi untuk pelaku UMKM, kita akan bantu segalanya untuk menaikkan daya saing produk UMKM Lamongan, mulai dari akses modal, pelatihan hingga pemasaran,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Jelang Kongres, DPW Garda Pemuda NasDem Jatim Tetap Dukung Surya Paloh

Lebih lanjut, Astried Wahid menjanjikan modal 200 M ke pelaku UMKM, jika dirinya terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

Sementara menurut pelaku UMKM atau pemilik pengolahan Bakso Ikan selama 8 tahun, Nasruddin menilai perhatian dari pemerintah kabupaten Lamongan masih kecil, apalagi dimusim pandemi berkurang omsetnya.

Foto: Saat Astried Wahid menjajal produk UMKM pengolahan Bakso Ikan di Desa Duriwetan, Kecamatan Maduran, Lamongan.

Untuk itu dirinya berharap jika pasangan Cabup Cawabup Suhandoyo-Astried menang, bisa mewujudkan janjinya agar lebih memperhatikan pelaku UMKM di Lamongan.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Bersama Wabup Irwan Tinjau Kesiapan Beberapa OPD Menuju New Normal

“Alhamdulillah, apa yang dijanjikan bu Astried semoga dapat terwujud dalam realita yang nyata, seperti penambahan modal, pembinaan hingga dibantu pemasaran dalam konteks digital,” jelas owner pengolahan Bakso Ikan Maduran Lamongan itu.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait