Kebersamaan Manajemen Majukan BLUD Latopas pada 2022

Kebersamaan Manajemen Majukan BLUD Latopas pada 2022
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JENEPONTO-Suasana pandemik hingga akhir Maret 2022 ini, tidak menjadikan kendornya sistem pelayanan di BLUD Lanto Daeng Pasewang, itu sangat dibuktikan dengan sistem manajement yang rapi serta penerapan SOP yang senangtiasa di kedepankan oleh pihak pengelola atau manajemen BLUD Latopas yang di Nahkodai drg Bustamin selaku Direktur.

Kepada media ini via WhatsApp Jumat (25/03/2022), drg Bustamin Direktur BLUD Lanto Dg.Pasewang menyampaikan, bahwa sebelum RSUD Latopas menjadi BLUD, telah melalui regulasi sesuai ketentuan sehingga maksimalisai pelayanan tetap terjaga.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bikin Susah Kiai, Keluarga Bakrie Group Belum Lunasi Tanah Wakaf untuk Pondok

“Dan perlu diketahui BLU adalah instansi di lingkungan pemerintah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas,” paparnya.

Ads

Lanjut Bustamin, dalam memajukan BLUD pastinya ada kendala namun semua dapat terselesaikan dengan baik melalui kerjasama dan kebersamaan dengan manajement.

Ads

Serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk kesejahteraan umum dan memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan berdasarkan prinsip ekonomi dan produktivitas.

“Bahkan penerapan praktik bisnis yang sehat merupakan tujuan utama kami dalam mengelolah BLUD Lanto Dg.Pasewang, sehingga kerja keras manajemet perlu kita apresiasi, sarana dan prasarana BLUD Latoapas kini cukup memadai, dengan inovasi baru kita terus membenahi semua sektor guna peningkatan BLUD Lanto Dg.Pasewang ke arah yang lebih maju,” tutupnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800