Jalankan Kemitraan, GIAN dan PT. ZIP Teken MoU untuk Lima Provinsi

DPP GIAN dan PT. Zomindo Inti Perkasa (ZIP) saat menunjukkan surat MoU | Foto: Istimewa
DPP GIAN dan PT. Zomindo Inti Perkasa (ZIP) saat menunjukkan surat MoU | Foto: Istimewa
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Direktur Utama PT. Zomindo Inti Perkasa (ZIP), Yance Darmadikari Bay, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Kemitraan Niaga Pos BBM Desa (Pomdes) dengan Dewan Pengurus Pusat Gerakan Indonesia Anti Narkotika DPP GIAN untuk lima Provinsi; Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta, di Hotel Singgasana, Surabaya. Rabu (1/12/2021).

Hadir dalam penandatanganan MoU Ir. Agus Purwadi, Direktur Operasional & Konstruksi didampingi Fadh Al Habsy, Direktur Keuangan PT. ZIP.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Lagi, DPP GIAN Teken MoU Kemitraan Niaga Pomdes di Tiga Provinsi
banner 1024x1366

Ketua Umum GIAN R. Guntur Eko Widodo didampingi main contractor pekerjaan sipil Pomdes GIAN-ZIP menjelaskan, hasil kesepakatan kontraktor untuk membangun satu pilot projects Pomdes di setiap provinsi untuk percontohan dan sekaligus bentuk sosialisasi Pomdes.

Hal itu sesuai dengan kebijakan pemerintah menjalankan program pemerataan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kesejahteraan masyarakat sesuai peraturan BPH Migas nomor 6 tahun 2015.

Berita Menarik Lainnya:  Kemendag: Era Baru Perdagangan Fisik Emas Digital di Bursa Berjangka Dimulai

Pada momentum MoU kali ini, Guntur menuturkan bahwa DPP GIAN telah melalukan koordinasi dengan para koordinator kemitraan Provinsi dengan hunting beberapa lokasi lahan yang telah disiapkan oleh koordinator masing-masing wilayah.

Secara terpisah, Direktur Keuangan PT. ZIP, mewakili Direktur Utama menyampaikan rasa terimakasih atas kemitraan dan upaya kerja keras DPP GIAN sebagai mitra utama Niaga Pomdes PT. ZIP.

Berita Menarik Lainnya:  Komitmen Kembangkan Cluster Kopi Arabica, Bupati Bondowoso Teken Kerjasama

Selanjutnya, pihak GIAN juga akan melakukan koordinasi dengan forum pemerintah daerah, terutama Gubernur dan para Bupati dalam menjalankan kemitraan dengan pola koordinasi secara profesional dengan didukung oleh koordinator team work niaga Pomdes provinsi yang telah ditunjuk oleh DPP GIAN.

“Semoga melalui sinergi produktif positif dan strategis antara DPP GIAN dan PT. ZIP selaku pemenang tender Pomdes, menjadi solusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pemerataan harga BBM hingga pelosok Desa di Seluruh Indonesia,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280