Guna Raih Pangsa Pasar, PT DAB Nusantara Launching 5 Produk

Beritabangsa.com, Surabaya – Guna meraih pangsa pasar di tengah tatanan hidup normal baru, PT Delta Anugrah Biokimia (DAB) Nusantara menggelar launching 5 produk Jumbo Auto Care, di Hotel Mercure Grand Mirama. Sabtu (14/11/2020) siang.

PT DAB Nusantara sendiri resmi didirikan ditengah adanya pandemi Covid-19, tepatnya Agustus 2020. DAB Nusantara hadir sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi biokimia dengan memproduksi bahan atau material untuk sektor pembersih kerak dan kotoran mesin.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Lumajang Aklamasi Jabat Ketum IKA PMII Jatim 2022-2027
banner 1920x1080

Chief Operating Officer (COO) PT DAB Nusantara, Esti Cici Nalurani mengatakan pasar produksi biokimia untuk membersihkan kerak mesin yang ada di Indonesia saat ini kebanyakan masih diisi dari luar. “Bermula dari kondisi itu, kita hadir lewat produksi beberapa produk Jumbo Auto Care,” ujar Esti.

Menurut Esti, kehadiran pihaknya di era saat ini dalam memproduksi Jumbo Auto Care ini sangat tepat. Pasalnya, di tengah pandemi yang mana dikondisi saat ini kebersihan adalah sebuah kunci.

Berita Menarik Lainnya:  Di- PHK Tanpa Pesangon, 21 Eks Karyawan PT KTI Wadul DPRD

“Total ada 5 produk Jumbo Auto Care yang kita ciptakan serta tawarkan untuk beragam pembersih pada semua sektor, diantaranya yaitu Jumbo Polish Liquid (Pengkilap permukaan), Jumbo Heavy Duty Degreaser (Pembersih kotoran dan kerak), Jumbo Water Spot Remover (Pembersih Jamur Kaca Mobil), Jumbo Rust Remover (Pemusnah karat permukaan mesin motor) dan Jumbo Auto Wash (Formula Shampoo mobil dan motor),” jelasnya.

Sedangkan target penjualan, perempuan yang akrab disapa Cici mengatakan untuk agen kota pihaknya menargetkan 10 ribu produk. Namun dirinya optimis kehadiran Jumbo Auto Care mampu sukses meraih pangsa pasar domestik.

Berita Menarik Lainnya:  Meski Ramadhan, Vaksinasi di Jombang Tetap Berjalan

“Kami optimis mampu meraih pasar diseluruh Indonesia meski baru berdiri, karena produk yang kami tawarkan ini punya harga yang lebih murah jika dibandingkan produk dari perusahaan luar domestik,” terangnya.

Untuk diketahui, Grand Launching produk Jumbo Auto Care tak hanya digelar di Hotel Mercure, namun sejak pagi mereka menggelar di kantor Jalan Mastrip No. 28-28A yang dihadiri puluhan agen, distributor, pemilik bengkel dan puluhan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di Kota Surabaya.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *