Guna Permudah Salurkan Infaq dan Sedekah, NU Care Lazisnu Luncurkan Layanan GO-PAY

Surabaya, Beritabangsa.com – Guna mempermudah masyarakat menyalurkan zakat, infaq dan sedekah, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kota Surabaya mengenalkan layanan Go-Pay atau dompet digital disela-sela rangkaian acara khitanan masal ratusan anak keluarga pra sejahtera, di Masjid As-Saadah, Jl. Arif Rahman Hakim 17 Surabaya.

Ketua NU Care Lazisnu Kota Surabaya Yusub Hidayat mengatakan, Go-Pay tersebut untuk mendigitalisasi pembayaran zakat, infaq dan sedekah oleh para masyarakat dan dermawan dengan tehnisnya melalui pemindahan barcode kode QR-NU Care Lazisnu.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pasar Murah, Cara Khofifah Ajak IKA Unair Kendalikan Inflasi
banner 1920x1080

Aplikasi Go-Pay ini terdapat di Gojek, aplikasi tersebut merupakan dompet digital yang memudahkan para donatur, dermawan menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya dengan cara membarcode QR NU Care Lazisnu,” katanya disela-sela acara. Rabu (25/12/2019).

Yusub Hidayat kembali menjelaskan, sosialisasi tersebut merupakan upaya pihaknya untuk terus memberi kemudahan bagi para donatur dan masyarakat kota Surabaya yang hendak mendonasikan sebagian rizkinya.

Berita Menarik Lainnya:  Berbagi Vocher Ramadhan, Lazisnu Surabaya Tebar Kebaikan Menjelang Ramadhan

Kami terus berupaya, dimana layanan Go-Pay NU Care Lazisnu menjadi media yang mudah bagi masyarakat luas untuk melakukan pembayaran sedekah infaq dan zakat secara non tunai. Nanti sosialisasi ini kita pasang disetiap gerai alfamart karena kami sudah bekerja sama dengan mereka,” jelasnya.

Foto: Banner petunjuk cara bersedekah di GO-PAY NU Care Lazisnu Surabaya

Selain itu, Yusub menambahkan pihaknya guna memasifkan gerakan ini, Lazisnu Kota Surabaya akan menyebarkan layanan aplikasi Go-Pay disetiap madrasah sekolahan dan masjid yang ada di Kota Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Ansor Jatim Gelar Diskusi, Luthfi Zuhdi: Islam Moderat Menjadi Kunci Perdamaian Dunia

Kedepan kita akan menyebarkan sosialisasi yang memudahkan para donatur. Di hari jum’at, kita akan melakukan gerakan zakat, infaq dan sedekah pakai Go-Pay. Semoga gerakan ini bisa meningkatkan kemandirian umat,” pungkasnya. (AIS)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *