Gabung Pansaka, Penghasilan Melimpah, dan Miliki Waktu Lebih untuk Keluarga

Keterangan foto : Raymond Enovan, Pria asal Malang yang tergabung dalam mitra Pansaka dengan penghasilan yang melimpah.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MALANG – Keputusan Raymond Enovan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai manager di perusahaan IT di 2020 lalu tidak salah. Kini setelah bergabung menjadi mitra Pansaka, pria asal Malang Jawa Timur ini memiliki penghasilan melimpah.

Raymond Enovan menuturkan awal gabung Pansaka pada bulan Juli 2020.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

“Saat itu ditawari oleh teman saya yang lebih dulu gabung Pansaka,” ujarnya.

Namun Raymond mengaku sempat bimbang, karena tidak berpengalaman di bidang marketing.

Akhirnya tawaran itu diterima karena pekerjaannya di bidang IT tengah sepi dampak pandemi Covid-19. Awal bergabung menjadi mitra Pansaka, Raymond harus mulai belajar dunia pemasaran atau marketing. Dengan menggunakan media sosial, bapak dua orang anak ini mulai memasarkan produk Pansaka.

Berita Menarik Lainnya:  665 Mahasiswa Unusa KKN di 29 Desa di Gresik

Awal memasarkan produk Pansaka, banyak ditolak orang.

“Mungkin masyarakat belum tahu dan manfaat produk Pansaka untuk kesehatan,” jelasnya.

Jatuh bangun memasarkan produk Pansaka, omzet dalam enam bulan pertama hanya mendapat 1 – 2 juta perbulan.

Namun Raymond Enovan tidak menyerah dan terus berusaha serta mempelajari sistem bisnis Pansaka. Puncak penjualan terjadi pada awal tahun 2021 lalu saat kasus Covid 19 di Indonesia sedang tinggi.

“Saat pandemi banyak orang butuh minuman kesehatan untuk menambah imun tubuh, jadi jualan saya laris manis,” terang Raymond Enovan.

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Inflasi Caranya Gelar Pasar Murah

Omzetnya pun ikut meningkat antara 10 hingga 20 juta perbulan. Produk Pansaka yang digemari masyarakat diantaranya Gluberry, Greenshake, Micatea, dan Koffiegra.

Setelah omzet penjualan produk Pansaka meningkat, suami dari Devy Rastianingsih ini memutuskan keluar dari pekerjaannya sebagai manager di bidang IT. “Saya keluar dari pekerjaan lama agar fokus di Pansaka,” ungkapnya.

Keputusannya tersebut tepat. Dengan fokus di Pansaka, kini omzet penjualan mencapai 50 hingga 100 juta perbulan. Peningkatan omzet ini ditunjang dengan jumlah member yang dimiliki mencapai 10 ribu orang dengan 300 reseller. Member dan reseller ini tersebar di seluruh Indonesia hingga luar negeri.

“Kuncinya kerja sabar, rajin dan iklas, untuk hasil nomor sekian,” jelasnya.

Atas keberhasilan mendapat omzet penjualan yang tinggi, pria berusia 31 tahun ini mendapat reward dari Pansaka. “Kemarin dari reward IPhone 13 Pro terbaru dan bulan depan dapat mobil seharga 200 juta,” kata Raymond Enovan.

Berita Menarik Lainnya:  Meluruskan Zakat Fitrah yang Salah Kaprah

Bahkan dirinya mengaku pernah mendapat komisi dari Pansaka sebesar 600 juta. Kini Raymond tengah fokus membuat teamwork yang solid agar omzet penjualan terus meningkat.

Selain materi yang melimpah, dengan kerja di Pansaka, Raymond mengaku bisa memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga.

“Kerja di Pansaka bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja karena serba online,” jelasnya.

Dirinya berharap bisnis di Pansaka bisa terus berkembang dan semakin variatif produknya. Menurutnya, kerja di Pansaka bisa jadi penghasilan tambahan, namun jika dikerjakan dengan serius bisa menjadi penghasilan utama.

banner 600x310

Pos terkait