Dewan Pakar: Pertanian di Bondowoso Harus dimaksimalkan untuk Kesejahteraan para Petani

Bondowoso, Beritabangsa.com – Ketua Dewan Pakar Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Bondowoso, Sinung Sudrajat menyampaikan sebuah harapan besar kepada HKTI Khususnya dalam kesejahteraan para Petani kedepannya

Sinung yang tampak hadir dalam pertemuan rembuk tani yang di selenggarakan oleh HKTI Bondowoso menyampaikan sebuah harapan besar kepada HKTI kedepannya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Aktivis Pendidikan Ning Lia Apresiasi PTM Terbatas di Jatim
banner 1920x1080

Tahun pertama HKTI ini harus fokus kepada penguatan Organisasi, tahun kedua bagaimana HKTI sudah ada kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan Skill petani dan peningkatan olahan pertanian, ini harua dilaksanakan secara riil, dengan tujuan untuk peningkatan inovasi dan kreasi yang endingnya adalah kesejahteraan Petani,” tutur Anggota DPRD Fraksi PDIP ini. Minggu (26/1/2020).

Dalam pandangan Sinung, HKTI sebagai sebuah organisasi yang mempunyai struktur sampai pusat, harus di garap secara serius dan fokus, jangan hanya dibawa ke Bondowoso tetapi tidak bisa berbuat apa-apa, organisasi ini harus di rawat, dimana hal itu membutuhkan pemikiran, daya juang yang kuat dan semangat yang sama, khususnya di internal kepengurusan HKTI Bondowoso.

Berita Menarik Lainnya:  Problem Pupuk Bersubsidi Terulang Tiap Tahun, HKTI Bikin Solusi POC

Dari seluruh jajaran Pengurus mulai dari Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Pengurus harian mempunyai rasa tanggung jawab yang sama dan Optimisme, bahwasanya kepengurusan hari ini harus mempunyai pembeda, sesuai dengan zaman kekinian yaitu milenial, sehingga ada terobosan baru, kreasi baru dan inovasi baru yang berkaitan dengan bidang pertanian, perkebunan dan peternakan,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Politisi NasDem Dirugikan Penunggak Pajak Reklame

Dalam rembuk tani tersebut diharapkan, kepengurusan yang baru ini mampu memaksimalkan semua potensi yang ada. “Insyallah dengan selalu bergandengan tangan yaitu satu visi satu misi dan satu semangat untuk memajukan pertanian di Bondowoso, petani dan buruh tani bisa memaksimalkan potensi luar biasa yang ada di Bondowoso,” pungkasnya. (Zair/Red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *