Andalkan Halalan-Toyyiban, Dea Bakery Buka Outlet ke-28 di Sidoarjo

Dea Bakery
Mulyani Hadiwijaya (Founder) Dea Bakery saat memotong Pita Bunga meresmikan Outlet yang Ke-28 di Sidoarjo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Dea Bakery terus melebarkan sayap usahanya. Kali ini Sidoarjo menjadi pilihan. Selain padat penduduk, daya konsumtif juga tinggi. Dengan mengandalkan halal dan toib, Dea Bakery membuka gerai baru di Jalan Teungku Umar Kelurahan Magersari, Sidoarjo.

“Dea Bakery ini di bidang produksi dan layanan makanan jenis roti dan kue ini, produksinya mengutamakan baik dan halal (thayyib dan halal),” kata General Manager Dea Bakery Armala di sela launching Dea Bakery Sidoarjo Jumat (17/06/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sukses Merilis Album Bangkitlah! Kini Cici Semangat Produksi Video Klip
banner 800x800
Ads

Kata Armala, Dea Bakery Sidoarjo ini merupakan outlet ke-28 dari seluruh cabang. Dea Bakery sudah mengantongi sertifikat bintang satu ketahanan dan keamanan pangan dari BPOM dan tentu saja sertifikasi halal.

Ads

“Kita sangat serius dalam hal kebaikan dan kehalalan makanan yang diproduksi,” imbuhnya.

Armala menjelaskan, Dea Bakery Sidoarjo kini memberi promo khusus kepada warga Sidoarjo dan sekitarnya, dengan pembelian produk 2 gratis 1 selama 5 hari.

Yang pasti Dea Bakery memiliki keunggulan lain yakni ramah di kantong pelanggan.

“Harganya terjangkau bukan karena kita menggunakan bahan yang murah. Tapi, karena sistem kita sudah efektif dan efisien, serta juga sang pemilik (Mulyani Hadiwijaya, red,) mengatakan kepada management tidak boleh mengambil untung yang besar,” pungkas Armala.

Berita Menarik Lainnya:  Kuliah Hybrid Beri Angin Segar Bagi Usaha di Sekitar Kampus

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait