Warga Tambakrejo Jombang Geger, Ada Mayat di Selokan

Jasad
Tampak petugas ketika mengevakuasi jasad korban yang ditemukan meninggal dunia dalam selokan Perumahan Astapada, Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG- Warga Jombang digemparkan penemuan mayat seorang pria di dalam selokan perumahan Astapada, RT 03 RW 10, Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang pada Kamis (26/5/2022) siang.

Gandung Yudiarno saksi warga setempat menjelaskan, korban yang belum diketahui identitasnya ini saat ditemukan dalam posisi tengkurap, pukul 13.30 WIB. Mayat ini mengenakan kaos oranye dan celana pendek berwarna merah.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

“Tadi siang kebetulan saya lewat sini. Ternyata pas saya lihat kok ada kaos dan karung gitu, setelah saya dekati ke selokan ini ternyata ada mayat ini dengan posisi tengkurap,” ujarnya.

Ads

Mengetahui itu, Gandung Yudiarno yang juga sebagai Ketua RT setempat memberitahu warganya. Warga pun meneruskannya ke pihak kepolisian.

Berita Menarik Lainnya:  PJT I dan Indra Karya Kolaborasi Optimasi Penguatan Peran BUMN Sektor Sumberdaya Air

“Kemudian polisi datang, langsung mengangkat mayat. Barang-barang yang ditinggalkan ada karung, uang, dan sepeda ontel,” jelasnya.

Ads

Mengetahui keseharian korban di perumahan ini, kata Yudiarno dikenal warga sebagai pemulung. Menurutnya tak jarang melihat korban mencari barang bekas di perumahan.

“Korban ini pemulung Mas. Soalnya setiap harinya itu ke sini, ya cari barang-barang bekas gitu. Ya bawaannya seperti biasa, bawa karung dan alat lainnya untuk memulung itu,” tuturnya.

“Kalau dugaan sementara sepertinya, korban mengidap epilepsi. Tapi belum tau juga kepastiannya,” lanjutnya.

Pantauan di lokasi, tampak sekumpulan warga berjubel ingin melihat proses evakuasi oleh pihak kepolisian dan pengangkutan ke ambulans.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan, guna mengungkap identitas dan penyebab kematiannya, jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang untuk diautopsi.

Berita Menarik Lainnya:  Kembangkan Potensi Sagu, Kadin Papua Kunjungi Pabrik PT. BAA

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait