Warga Ngawi Keluhkan Jalan Provinsi Yang Tak Layak

Warga Ngawi Keluhkan Jalan Provinsi Yang Tak Layak
Jalan Raya Solo-Ngawi nampak terdapat lubang di sepanjang jalan.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM– NGAWI-Masyarakat Kabupaten Ngawi mengeluhkan akan kondisi Jalan Raya Solo – Ngawi yang tak layak untuk dilalui saat berkendara.

Keluhan-keluhan yang dirasakan masyarakat tersebut disampaikan di sebuah group Facebook. Pada awalnya, salah satu akun Fb dengan nama Tri Wibowo memeringatkan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati ketika berkendara melewati Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hari Terakhir Penyekatan Intensitas Kendaraan Masuk Jombang Turun
banner 1024x1366

“Yen Lewat Mantingan ngetan sampai Ngawi ati-ati lor,” tulis Tri Widodo pada Sabtu, (16/04/2022).

Tri Widodo menjelaskan bahwa jalan tersebut tidak layak untuk dilalui dengan alasan banyaknya tambalan aspal yang tidak bagus.

Dari postingan tersebut muncul banyak komentar yang juga mengeluhkan akan Jalan Raya Solo-Ngawi itu. Salah satu komentar muncul dari Purnama Dian Sari yang menyatakan bahwa jalan tambal sulam telah dirasakan sejak 2013 hingga saat ini.

Berita Menarik Lainnya:  Ditlantas Polda Jateng Lakukan Supervisi Kinerja TA. 2021 Pada Santlantas Polres Kendal

“Tambal sulam ket disik aku kerjo mulai tahun 2013 sampai sak iki 2022,” ujar Purnama Dian Sari.

Ada juga komentar yang menjelaskan bahwa jalan tersebut bukan merupakan tanggungjawab dari pemerintah Kabupaten Ngawi, tetapi tanggungjawab pemerintah pusat.

Selain itu juga ada yang berkomentar menyebut nama Gubernur Jawa Timur, Khofifah. Dalam komentar tersebut, menyebutkan bahwa ini adalah bentuk keluhan dari masyarakat Ngawi dan meminta tolong untuk diperhatikan oleh Gubernur Jawa Timur.

Berita Menarik Lainnya:  Oknum Guru SD Diduga Aniaya Siswa, DP3APPKB Angkat Bicara

“Bu Khofifah ini ada keluhan dari masyarakat Ngawi bagian barat (Mantingan), tolong jalannya diperhatikan ibu,” ketik akun Ferdinan Novanda.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280