Tingkatkan Sinergitas Puskesmas Banjar Gelar Mini Lokakarya Lintas Sektor

Puskesmas Banjar saat menggelar acara Mini Lokakarya lintas sektor | Foto: Bahri
Puskesmas Banjar saat menggelar acara Mini Lokakarya lintas sektor | Foto: Bahri
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sampang – Upaya meningkatkan sinergitas di bidang kesehatan, Puskesmas Banjar, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, menggelar Mini Lokakarya lintas sektor, di Aula setempat Rabu (15/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kedungdung, Kapolsek, Koramil, Kepala Desa dari Sembilan Desa, Ketua PKK Kecamatan, Ketua PKK Desa, Karang Taruna, seluruh Bidan Desa.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Satpol PP Warning Pengusaha Kabuh yang Diduga Serobot Aset Pemkab Jombang
banner 1024x1366

Kapolsek Kedungdung Iptu Darussalam, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh semua program – program Puskesmas Banjar, yang bertujuan untuk memaksimalkan fungsi di bidang kesehatan.

“Kami sangat mendukung penuh atas semua program – program Pemerintah untuk memaksimalkan serta meningkatkan fungsi di bidang kesehatan,” ujarnya.

Sementara Plt. Puskesmas Banjar Lailatul Muadzomah menyampaikan, dengan kegiatan ini, peserta dapat memberikan masukan dan keluhan yang nantinya dapat menjadi acuan dan perbaikan di dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Berita Menarik Lainnya:  Gus Muhdlor Bangga Jamaah Ishari Naik Dua Kali Lipat

Ia juga menjelaskan, mini lokakarya lintas sektor ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta lintas sektor di bidang kesehatan.

“Alhamdulillah, selama tahun 2021 ini, peran serta lintas sektor sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan beberapa capaian indikator sudah berhasil, seperti kunjungan rumah dengan kondisi khusus, pelayanan ODGJ,” ucapnya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semua sektor atas kolaborasinya untuk meningkatkan program Puskesmas Banjar terutama di bidang Kesehatan,” akunya.

Berita Menarik Lainnya:  Bertahap, 36.180 Warga Kabupaten Probolinggo Mulai Terima BLT BBM

Di akhir, Ely sapaan akrabnya, mengatakan pada 2022 nanti ada pelayanan baru yaitu pelayanan rawat inap sesuai hasil survei kebutuhan masyarakat.

“Semoga semua program kesehatan akan bisa terakses secara menyeluruh dan semua program bisa diterima oleh masyarakat,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280