Terima Pesan Nadiem Makarim, Mundjidah Wahab: PTM di Jombang Segera Tidak Dibatasi

Nadim Makarim saat berdialog dengan Bupati Jombang Mundjidah Wahab di Pondok Pesantren Tebuireng, Kamis (21/10/2021) | Foto: Fa'iz
Nadim Makarim saat berdialog dengan Bupati Jombang Mundjidah Wahab di Pondok Pesantren Tebuireng, Kamis (21/10/2021) | Foto: Fa'iz
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Jombang – Bupati Jombang Mundjidah Wahab menyampaikan bahwa, pihaknya menerima pesan dari Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera tidak dibatasi.

“Jadi Mas Menteri (Nadiem Makarim) mengharapkan untuk tatap muka itu tidak dibatasi. Karena kasihan kalau anak-anak (Pelajar) kalau dibatasi,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, Kamis (21/10/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pelempar Batu ke Polisi di Jombang, Dijerat Pidana
banner 1920x1080

Selain itu, Mundjidah Wahab juga mengatakan jika pembelajaran secara normal seperti biasa akan diterapkan pada awal tahun 2022 mendatang. Namun demikian para pelajar di tiap sekolah di Jombang, kata Bupati Jombang akan dimasukkan dengan normal secara bergiliran.

“Insyaallah nanti pada bulan Januari (2022) sudah dilakukan PTM penuh (tidak terbatas). Dan nanti akan bergilir masuknya anak-anak (pelajar),” terangnya saat ditemui di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

Berita Menarik Lainnya:  WALHI Dukung Program Polda Jateng Mageri Segoro Berlanjut

Selain menyoal PTM, Mundjidah Wahab mengatakan bahwa Nadiem Makarim juga berpesan terkait Sekolah Merdeka. Dengan singkat Bupati menjelaskan bahwa dalam program tersebut terdapat guru penggerak.

“Ya masalah Sekolah Merdeka, jadi dalam hal ini ada guru penggerak itu bisa honorer, bisa HSN,” kata Bupati Jombang, Mundjidah Wahab memungkasi.

Berdasarkan pantauan Beritabangsa.com di lokasi, usai melakukan pertemuan dengan Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng KH. Abdul Hakim Mahfudz (Gus Kikin), Nadiem Makarim langsung beralih untuk ziarah ke makam Almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Berita Menarik Lainnya:  Harga Cabai Naik, Emak-emak di Jombang Beli Per Ons

Kemudian didampingi oleh Bupati, secara simbolis Nadiem Makarim langsung menyerahkan bantuan kepada pengelola makam keluarga Pondok Pesantren Tebuireng.

banner 600x310

Pos terkait