Temui Plt Bupati,Tokoh Nasrani di Probolinggo Ajukan Lahan Pemakaman

Tokoh
Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko saat bertemu dengan tokoh umat Nasrani. Pertemuan tersebut, membahas pengajuan lahan pemakaman
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, menerima aspirasi perwakilan tokoh Nasrani Kabupaten dan Kota Probolinggo, untuk pengadaan tanah makam, Minggu (7/8/2022), di pendapa Bupati, selatan Alun-alun.

Budi Kristiyanto, koordinator dan Ketua Musyawarah Antar Gereja Probolinggo, menjelaskan selain menjalin tali silaturahmi, pihaknya mengajukan permohonan penyediaan lahan pemakaman untuk umat Nasrani, terutama yang berdomisili di Kabupaten Probolinggo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  BLUD Sumbang Kenaikan IPM dari Sektor Kesehatan
banner 1024x1366

“Kami berharap kepada Pemkab Probolinggo dan Bapak Plt Bupati Probolinggo untuk dapat membantu kami umat Nasrani, untuk mencarikan solusi,” ungkapnya.

Sementara itu Plt Bupati Timbul menyampaikan terimakasih dengan jalannya komunikasi yang baik antara elemen masyarakat dan tokoh agama.

Menyikapi apa aspirasi umat Nasrani, Pemerintah Kabupaten Probolinggo segera akan mencarikan solusi dan alternatif.

Berita Menarik Lainnya:  Gus Yahya Bongkar Alasan Ajak Khofifah dan Alissa jadi Ketua PBNU

“Kami Pemkab akan carikan solusi terbaik, kami diskusikan dengan perangkat daerah terkait. Soal prosedur dan mekanisme aturan yang berlaku,” ujarnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280