Tak Bawa Kartu Vaksin, Pelanggan Bravo Swalayan Jombang Putar Balik

Calon pembeli di Bravo Swalayan Jombang saat menunjukan kartu vaksinasi Covid-19
Keterangan foto : Calon pembeli di Bravo Swalayan Jombang saat menunjukan kartu vaksinasi Covid-19
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Jombang – Mulai sejak 24 September 2021 kemarin, sejumlah pelanggan yang akan memasuki di pusat perbelanjaan Bravo Swalayan Jombang diimbau untuk menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan guna mengantisipasi terjadinya klaster penyebaran virus di dalam swalayan tersebut. Seperti yang disampaikan Agus Irawan salah satu Scurity di pintu masuk swalayan setempat mengatakan bahwa pelanggan sudah diharuskan menunjukkan kartu vaksin.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Sebut Kasus Stunting di Bondowoso Turun Drastis
banner 1920x1080

“Iya mulai hari ini bagi pelanggan yang mau masuk harus menunjukkan kartu vaksin Covid-19. Tapi kalau aplikasi peduli lindungi masih belum, cukup kartu vaksin saja,” ujarnya kepada Beritabangsa.com, Sabtu (25/9/2021).

Karena masih banyak masyarakat Jombang yang masih belum mengetahui aturan tersebut, pihaknya membeberkan bahwa sementara pelanggan yang tidak membawa kartu vaksin tidak langsung disuruh untuk putar balik. Akan tetapi tetap diimbau untuk selanjutnya agar bisa membawa kartu dan sudah tervaksin Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Byaar ! Listrik di Rumah Rasbiyeh Sudah Menyala

“Masih ada warga yang tidak membawa kartu vaksin, tapi kami tetap memberi kelonggaran untuk bisa masuk. Namun sebelumnya sudah kami ingatkan untuk selanjutnya apabila mau ke sini lagi untuk membawa kartu vaksin,” terangnya.

Di tempat yang sama salah satu pelanggan setempat asal Desa Sengon, Kabupaten Jombang menyampaikan bahwa saat hendak masuk ke toko swalayan itu, dirinya mengaku sempat ditanya kartu vaksin. Namun sebelumnya diimbau untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Berita Menarik Lainnya:  Pembangunan KEK Singosari Dipercepat, Target utama September 2022 Kelar

“Tadi awalnya disuruh cuci tangan dulu, baru setelah itu ditanyakan kartu vaksinnya. Karena kebetulan saya bawa dan sudah vaksin, saya kasih dan langsung bisa masuk untuk belanja peralatan bayi ini,” tutur salah satu pelanggan yang enggan menyebut namanya.

Sementara berdasarkan pantauan Beritabangsa.com di lokasi setempat tampak sejumlah pelanggan yang hendak memasuki swalayan itu harus mengantri. Karena harus mencuci tangan dan menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19 kepada Security penjaga pintu masuk setempat.

banner 600x310

Pos terkait