Soal Anak 8 Tahun yang Hilang Misterius di Jombang, Begini Cerita Keluarga Korban

Ibunda korban
Binti atau Ibunda korban saat menunjukkan putra bungsunya yang diduga hilang tenggelam
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Mustofa Bisri (8) yang dikabarkan hilang misterius, sejak Jumat (27/5), hingga Minggu (29/5/2022) pagi, belum ditemukan.

Petugas kepolisian cukup kesulitan melakukan penyelidikan, selain itu petugas BPBD Jombang dalam pencariannya di sungai tak kunjung membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Di rumah korban Dusun Kagulan, Desa Jetis, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, ramai dikunjungi orang yang ingin menyampaikan duka.

Di kesempatan ini keluarga korban menceritakan kronologi saat terakhir kali bersama korban di kediamannya.

Berita Menarik Lainnya:  Toko Modern Tak Berizin Tumbuh Subur di Bondowoso

“Ya awalnya itu, anak saya (korban, red), saya dan istri mau ke pondok, menjenguk kakaknya. Tapi dia tidak mau, ya bilangnya berani sendiri di rumah gitu. Tak ajak berkali-kali tetap tidak mau,” ujar Muhammad Miftahul Abidin Aminullah (42) atau ayah korban kepada wartawan.

Dengan berat hati, dan perasaan tidak tega meninggalkan anak bungsunya sendiri di rumah, ayah korban dan istrinya Binti Isrousurus (37) tetap berangkat menengok anak pertamanya di pondok pesantren.

Sore menjelang malam, mereka tiba kembali di rumah namun korban sudah tidak ada. Semuka dikira bermain dengan teman-temannya. Namun pihaknya kian curiga karena sampai malam anaknya belum juga pulang.

Berita Menarik Lainnya:  Rutan Kelas IIB Kraksaan Lakukan Skrining HIV Bagi WBP

“Tidak berhenti, kami cari ke teman-temannya. Sambil dibantu tetangga. Tapi tidak ada, maka dari itu kami langsung panik dan laporan. Padahal terakhir kali anak kami ini berada di dapur, tapi waktu itu cuma kedengaran suaranya saja,” jelasnya, di kediamannya.

Cari ke Mana-mana, Hingga Orang Pintar

Orang tua Korban
Ibunda korban, saat menunjukkan foto ciri-ciri korban yang hilang misterius di kediamannya

Selain selalu memanjatkan doa dan mencari ke beberapa tempat, keluarga korban juga meminta bantuan orang pintar atau orang spiritual. Binti ibunya, menceritakan bagaimana upayanya mencari korban.

“Sudah kemana-mana Mas, ke orang orang gitu sudah. Ya demi anak Mas, semua kami lakukan,” cetusnya dengan wajah sembab.

Minta bantuan orang pintar dan spiritual, dia malah disuruh sabar. Binti juga diminta menunggu esok harinya, sejak hari pertama korban hilang.

Berita Menarik Lainnya:  Tiga Pilar Tambaksari Gelar Swab Hunter

“Ya hari ini katanya. Disuruh nunggu, katanya lagi dibawa makhluk begitu. Ada yang bilang juga disuruh cari bagian belakang rumah. Pokoknya ada segala macam,” katanya.

Sementara itu pihaknya berupaya agar putra bungsu yang dikabarkan hilang misterius, segera kembali ke kediamannya. Tak hanya kembali, keluarga sangat berharap juga jika kondisi korban akan baik-baik saja.

“Harapannya semoga cepat ketemu mas, balik ke rumah dalam keadaan baik atau sehat-sehat saja. Dan bagi masyarakat luas yang tau keberadaannya, mohon dikabarkan,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait