Sat Lantas Tetap Konsisten Tegakkan Protokol Kesehatan

Masyarakat saat menggunakan Aplikasi PeduliLindungi di berbagai tempat | Foto: Humas Polres Probolinggo
Masyarakat saat menggunakan Aplikasi PeduliLindungi di berbagai tempat | Foto: Humas Polres Probolinggo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo Kota bersama instansi terkait melakukan pembinaan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan Kepatuhan Protokol Kesehatan kepada para sopir Satlantas Polres Probolinggo, Senin (27/12/2021).

“Hari ini kita laksanakan pembinaan kepada seluruh pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 di Jalan Geladak Serang, Randu Pangger dan Jalan Pantura Tongas,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Puluhan Petani di Jombang Deklarasikan Erick Thohir Sebagai Presiden 2024
banner 1920x1080

Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi Roni Faslah menjelaskan, pembinaan Kamseltibcarlantas dan kepatuhan Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk untuk menumbuhkan pengertian, dukungan dan keikutsertaan masyarakat aktif dalam usaha menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, serta taat akan protokol kesehatan.

“Bagi semua pengandara yang melintas di jalan agar tertib, masuk pos gunakan aplikasi lindungi agar mensosialisasikan kepada teman yang lain dalam menerapkan protokol kesehatan dan pentingnya tertib berkendara lalu lintas,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tim Divpropam Polri Cek Pos Lilin Semeru 2021 di Depan Makodim 0820

Lebih lanjut Kasatlantas Roni, kegiatan ini tujuannya yang pertama dengan adanya ancaman masuknya virus varian baru Omicorn, Satuan Lalu Lintas Probolinggo Kota akan tetap konsisten dengan upaya pencegahan.

“Melalui imbauan, kegiatan preventif tetap kita lakukan sehingga masyarakat bisa memahami bahwa betul – betul Covid-19 ini harus diantisipasi,” tukasnya.

Sehingga diharapkan untuk Kota Probolinggo bisa terhindar dari Covid-19 utamanya varian baru Omicorn.

Berita Menarik Lainnya:  Polantas Kota Probolinggo Rutin Patroli di Jalan yang Kerap Digunakan Balap Liar

“Dengan demikian kita akan bisa tetap menjaga Kota Probolinggo aman terjaga dan bisa normal kembali,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait