Sat Binmas Polres Imbau Satpam PT. APF Patuhi Prokes

Satbinmas Polres Kendal melakukan kegiatan sambang terhadap satpam PT. APF Kaliwungu | Foto: Sakur
Satbinmas Polres Kendal melakukan kegiatan sambang terhadap satpam PT. APF Kaliwungu | Foto: Sakur
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Kendal – Personel Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Kendal menyambangi petugas keamanan (Satpam) PT. Asia Pasific Fiber (APF) di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Sabtu (11/12/2021).

Dipimpin Kasat Binmas Polres Kendal AKP Abdullah Umar SH, didampingi KBO Sat Binmas Polres Kendal IPDA Agus Sutopo SH, Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Polres Kendal Aiptu Sudhato dan anggota Sat Binmas Polres Kendal melakukan kegiatan sambang dan pengawasan terhadap satpam PT. APF Kaliwungu serta pendisiplinan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kisah Nenek di Kendal, Rela Jalan Kaki 2 Km Malam Hari Buat Vaksin

Dalam dialog terungkap Kasat Binmas Polres Kendal AKP Abdullah Umar SH, memberikan pemahaman agar para anggota Satpam tetap disiplin menegakkan protokol kesehatan Covid-19 di lingkungan kerjanya masing-masing.

“Dalam masa Pandemi ini tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan handsanitizer atau sabun,” kata Kasat Binmas Polres Kendal.

Berita Menarik Lainnya:  Dinas PUPR Kediri Kebut Perbaikan dan Perawatan Jalan

Selain itu, kegiatan sambang itu dalam rangka koordinasi antara Polri dengan Satpam karena sebagai garda terdepan pengamanan lingkungan internal perusahaan.

AKP Abdullah Umar, mengatakan,” Kegiatan sambang dan pembinaan terhadap Satpam dan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa lainnya, secara rutin dilaksanakan guna meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Kendal.”

Satpam juga diminta selalu koordinasi dengan Polri dengan menghubungi Call Center 110 apabila ada informasi permasalahan Kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Berita Menarik Lainnya:  Antusiasme Tinggi Warga Jember Sambut Pasar Murah

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri dalam rangka bangun partisipasi semua bentuk Pam Swakarsa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280