Pulihkan Ekonomi Kerakyatan, CFD Resmi Dibuka Hari Ini

CFD
Suasana Kegiatan Pembukaan Car Free Day
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Pemerintah Kabupaten Ngawi secara resmi membuka kembali kegiatan Car Free Day (CFD), Minggu (12/06/2022).

Dengan dibuka kembali kegiatan CFD, Ony Anwar Harsono selaku Bupati Ngawi berharap dapat memulihkan kembali ekonomi kerakyatan yang selama ini mengalami kesulitan karena dampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Eri Cahyadi Larang Lurah, Camat dan Puskesmas Minta Fotokopi KTP dan KK
banner 1920x1080

“Kita ingin memulai kembali, semoga Car Free Day bisa mengembalikan ekonomi kerakyatan kita,” ujar Ony Anwar Harsono.

Selain itu, Ony juga memuji usaha yang telah dilakukan oleh jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Ngawi yang telah berhasil mengatasi pandemi Covid-19 dengan baik.

“Alhamdulillah, kerjasama TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Ngawi untuk memastikan masyarakat kita sehat, ini terbukti dari capaian vaksinasi dan tidak ada kasus baru paparan Covid-19,” tandas Bupati Ngawi.

Berita Menarik Lainnya:  Relawan Bodreks Berbagi Bingkisan Lebaran 1443 H di tengah Harga Sembako Naik

Pada kegiatan pembukaan CDF ini, antusiasme masyarakat untuk menghadiri CFD sangat tinggi, terbukti dengan berdesak-desakan antar pengunjung saat melewati Alun-alun Kabupaten Ngawi di bagian tengah dan juga depan kantor Bupati Ngawi.

Beberapa kegiatan yang dilakukan pada pembukaan CFD kali ini antara lain, senam bersama, pertunjukan seni pelajar, pagelaran wayang tangguh Bhayangkara Polres Ngawi, bazar kuliner dan UMKM.

Berita Menarik Lainnya:  Berharap Berkah Ramadan, Warung di Jombang Ini Ajak Bukber dengan Sabu

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait