Polsek Cepiring dan Nakes Puskesmas Percepat Vaksinasi

Polsek Cepiring saat mengimbau kepada masyarakat untuk patuhi prokes | Foto: Humas Polsek Cepiring
Polsek Cepiring saat mengimbau kepada masyarakat untuk patuhi prokes | Foto: Humas Polsek Cepiring
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Kendal – Kepolisian Sektor Cepiring melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi bertempat di aula Puskesmas Cepiring, Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Kamis (16/12/2021).

Peserta kegiatan tersebut adalah warga masyarakat se – Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polres Kendal Gelar Serbuan Vaksinasi

Hadir pada kegiatan kali ini Kapolsek Cepiring Inspektur Satu Polisi Agung Setio N, SH, tenaga kesehatan Puskesmas (Nakes) Cepiring, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Cepiring menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid 19,

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk patuh dengan 5M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masyarakat,” ujar Kapolsek Cepiring.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Operasi Yustisi, Polsek Brangsong Ajak Masyarakat Vaksinasi

Sementara itu, tenaga kesehatan Puskesmas Cepiring, memaparkan hasil pelaksanaan vaksinasi ini kepada Tim Satgas Covid-19 setempat.

“Vaksin Dosis 3 (Pfizer) sebanyak 2 orang. Vaksin Dosis 2 (Pfizer) sebanyak 22 orang. Untuk umum vaksin dosis I Sinovac ada 13 orang dosis II Sinovac ada 7 orang,” bebernya rinci.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280