Pj Sekda Bondowoso Imbau Wisatawan Patuhi Prokes Saat Nataru

Pj Sekda Bondowoso, Soekaryo | Foto: Muslim
Pj Sekda Bondowoso, Soekaryo | Foto: Muslim
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bondowoso – Pj Sekretaris Daerah Bondowoso, Soekaryo, mengimbau para wisatawan yang masuk ke kawasan wisata saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) agar mematuhi protokol kesehatan.

” Kami imbau wisatawan yang datang ke tempat wisata di Bondowoso untuk terapkan Prokes. Seperti mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke kawasan destinasi wisata,” katanya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Faktor PPKM, Gugatan Penceraian di Pengadilan Agama Jombang Meningkat

Imbauan ini menurut Soekaryo, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Pandemi belum selesai, maka dari itu masyarakat harus tetap waspada pada potensi penularan Covid-19.

“Mari membangun sebuah kesadaran dalam memutus mata rantai penularan c9vid-19 dengan cara menerapkan Prokes yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat, menambahkan, tidak akan ada penutupan wisata selama Nataru mendatang.

Berita Menarik Lainnya:  Juarai Fornas VI, Bupati Bondowoso Beri Bonus Atlet Hadang

Menurutnya, seluruh destinasi wisata boleh dibuka dengan protokol kesehatan ketat, karena informasi dari pusat diperbolehkan dengan protokol kesehatan ketat.

“Tapi untuk peringatan tahun baru, seperti cafe, restoran dan hotel dan tempat seperti Alun-alun. Itu tidak boleh, supaya tidak menimbulkan kerumunan,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280