Petugas Satlantas Polresta Operasi Patuh Masker

Satlantas Probolinggo Kota, Roni Faslah saat memberikan imbauan kepada Anak-anak | Foto: Yuliono
Satlantas Probolinggo Kota, Roni Faslah saat memberikan imbauan kepada Anak-anak | Foto: Yuliono
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kota Probolinggo, melakukan operasi masker pengguna jalan roda 2 dan roda 4, terutama di kawasan Kota Jalan Panglima Besar Sudirman, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Minggu (26/12/2021).

Ads

Kegiatan Ini dilakukan dalam rangka menyampaikan imbauan pelaksanaan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Probolinggo

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Resort Kota Probolinggo Ajun Komisaris Besar Polisi Wadi Sa’bani melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Ajun Komisaris Polisi Roni Faslah, mengatakan kegiatan ini bertujuan agar para pengendara motor tetap patuh protokol kesehatan.

“Salah satunya wajib menggunakan masker, Selain itu mewajibkan para penumpang memakai masker. Ini demi kita bersama – sama saling menjaga dan mencegah sebaran Covid-19,” jelasnya.

Selain imbauan Prokes, petugas juga menyampaikan imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar Lantas) agar pengendara mematuhi peraturan lalu lintas di jalan, seperti wajib memakai helm, kelengkapan kendaraan, dan surat kendaraan bermotor, STNK dan SIM.

“Sayangi diri dan keluarga dengan tetap berada di rumah, untuk menurunkan risiko penularan virus Covid-19,” jelas Kasatlantas.

banner 768x1152