Yosua Tewas di Dapur Kedai Mie Move On, Simak Ceritanya

IPTU Djoko
IPTU Djoko Soesanto datangi TKP Korban meninggal mendadak
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Yosua Faftando Nugroho, 36 tahun, warga Jalan Kalongan, Kota Surabaya, tewas di dapur kedai Mie Move On di Jalan Rungkut Asri Tengah, dengan posisi telentang, Minggu (29/5/2022) pukul 13.30 WIB.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Rungkut Inspektur Polisi Satu Djoko Soesanto, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

“Benar, kejadian orang meninggal di salah satu kedai Mie Move On tersebut telah dilaporkan ke Kepolisian Sektor Rungkut,” terang Iptu Djoko Soesanto.

Ads

Djoko menjelaskan, berdasarkan keterangan Dani Susanto, 37 tahun, teman korban, kronologis kejadian itu awalnya korban sedang menghangatkan kuah bakso yang akan dijual di dalam dapur, tiba-tiba terjatuh serta kejang-kejang dalam posisi telentang.

Ads

“Melihat kejadian tersebut, saksi memanggil rekannya dan kemudian mereka berdua mengecek kembali kondisi korban dan ternyata sudah tidak bernapas. Selanjutnya kedua saksi menghubungi Command Center 112 melalui telepon dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rungkut,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Puan Sebut Semangat KAA Tetap Relevan untuk Dukung Kemerdekaan Palestina

Petugas Kepolisian Sektor Rungkut yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Berbekal laporan dari teman korban, petugas pihaknya dengan cepat langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan membawa korban ke RSUD dr Soetomo untuk divisum.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan. Dugaan sementara meninggalnya korban akibat serangan jantung,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait