Tingkatkan Kedisiplinan, Kepala Puskesmas Kedungdung Yang Baru Gelar Apel Pagi

Sampang, Beritabangsa.com – Kepala UPTD Puskesmas kedungdung yang baru dan seluruh karyawan puskesmas kedungdung langsung gelar apel pagi di halaman depan Puskesmas Kedungdung, Selasa. (21/01/2020).

Kepala UPTD Puskesmas kedungdung Kecamatan Kedungdung, Zahruddin, S.Kep.,Ns., M.Kes mengatakan dalam sambutannya Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap hari.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Patroli Mobile Yustisi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tindak 43 Orang Pelanggar Protokol Kesehatan
banner 1920x1080

Tujuannya semata-mata menanamkan kedisiplinan karyawan dalam melaksanakan tugas. Karena dengan apel kita mampu mengajak mereka belajar disiplin yang sebagai modal awal dalam menuju perubahan yang lebih baik,” katanya.

Dalam apel, ada momen memberikan arahan dan evaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan oleh pemegang program masing-masing

Berita Menarik Lainnya:  Sang Aktifis : Kades Muda Alang-Alang Bawa dan Sabet Juara 2 Desa Paling Inovatif

Saat ini Puskesmas Kedungdung sedang dalam proses menuju perubahan, sehingga banyak sekali kegiatan – kegiatan yang harus berjalan sesuai dengan alur dan tugas pokoknya masing-masing setiap karyawan,” jelas Zahruddin.

Kalau ingin Puskesmas Kedungdung berubah lebih baik dan cepat, harus diawali dengan membangun kedisiplinan pegawai dan kerjasama Tim,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Nahkoda Baru PAC IPNU-IPPNU Omben Resmi Lanjutkan Estafet Organisasi

Kedisiplinan, menurut Zahruddin akan menjamin semua tugas-tugas akan berjalan dengan baik dan maksimal. Dalam kegiatan apel ini bisa ditemukan staf yang tidak masuk dan yang terlambat.

Dan apel ini juga sebagai ajang evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan di hari sebelumnya, serta mengiventaris kegiatan-kegiatan pada hari itu,” pungkasnya. (UM/red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *