Tak Mau Bayar Parkir, Lelaki Ngantar Istri dan Anaknya Dibacok

Tak Mau Bayar Parkir, Lelaki Ngantar Istri dan Anaknya Dibacok
Lokasi pembacokan dan Korban yang dibacok
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM– LUMAJANG – Karena tidak mau memberi uang parkir, Matasan (47) Warga Desa Sawaran, Kecamatan Klakah dibacok tukang parkir liar di Jalan Stasiun Pasar Klakah, Jumat (29/4/2022) malam.

Menurut Matasan, kejadian berawal saat dirinya sedang mengantar istrinya belanja dengan mengendarai sepeda motor ke salah satu toko di Pasar Klakah, pukul 14.00 WIB kemarin.

Bacaan Lainnya

“Saat itu saya dengan istri dan anak saya, mau belanja keperluan lebaran, dan saya menunggu di atas motor, ketika hendak pergi dimintai uang kepada saya,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022) siang.

Ads

Matasan tidak mau membayar, karena merasa tidak parkir dan dia pun tidak memberi uang kepada terduga tukang parkir tersebut.

Ads

Matasan dibacok tukang parkir dan mengalami luka di bagian kepada dan langsung dibawa ke Puskesmas Klakah guna mendapatkan perawatan serius.

Berita Menarik Lainnya:  Bentuk Peduli Kesehatan, Karang Taruna The Brilliant Gelar Pengobatan Prolanis Sebulan Sekali

“Ada beberapa jahitan di kepala saya. Dan saya itu dikeroyok sekitar 5 orang,” ujarnya lagi.

Sedangkan keterangan dari Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hari Siswanto kepada media ini mengatakan kalau pihaknya sedang melakukan pemeriksaan di lapangan.

“Kami sedang cek TKP, nanti perkembangan akan saya infokan,” jawabnya singkat.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800