Tabrak Truk Ayam Parkir, Pemotor di Jombang Tewas

Laka lantas
Lokasi Kejadian Laka Lantas di Jombang
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nasional di Dusun Jogoloyo, Desa Mojokuripan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Rabu (10/8/2022) sore.

Pengendara motor Fahmi Wahyu Aditya (19) tewas usai menabrak truk angkut ayam potong yang sedang parkir.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Saksi warga setempat, Fathul Jannah (41) menjelaskan kejadian nahas itu terjadi sekira pukul 15.48 WIB.

Hal itu berawal dari kendaraan Truk Mitsubishi nopol AG 8819 VH yang mengangkut ayam potong ini berjalan dari arah Jombang ke Mojokerto.

Berita Menarik Lainnya:  Nelayan Kecil di 4 Kecamatan Demo Tolak Alat Tangkap Jaring Selerek

“Tiba di lokasi pinggir kafe saya ini, truk itu parkir. Katanya mau mengisi air radiatornya yang pada waktu itu habis. Jadi Truk ini diparkir menghadap ke timur di pinggir jalan raya ini,” ujar perempuan warga setempat.

Begitu selesai diparkir, Fathul mengatakan ada kendaraan motor Vario Nopol S 4556 NAX berwarna merah melaju dari arah bersamaan. Nahas, diduga kurang memperhatikan kondisi depan, korban Fahmi, menabrak truk parkir.

“Katanya kenceng sih, motor ini. Sampai kondisi seperti itu setelah menabrak truk itu dari belakang. Jadi yang motor ini berjalan dari arah yang sama, barat ke timur. Tapi mungkin ngantuk ya, pas kenceng lalu menabrak truk yang sedang parkir ini,” tutur Fathul pemilik kafe.

Berita Menarik Lainnya:  Penyekatan Suramadu Bakal Ketat Sampai Malam

Mengetahui kejadian itu, Fathul mengaku warga langsung berkumpul ke titik lokasi kejadian. Tak lama berselang, polisi datang. Mereka melakukan olah TKP dan mengatur arus lalulintas setempat yang sempat mengalami macet panjang.

“Kondisi korban sepertinya kritis Mas waktu itu. Soalnya sampai masuk ke bawah truk pada saat kejadian itu. Lalu korban ini langsung dibawa mobil ambulans ke rumah sakit katanya. Sudah seperti itu,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto sudah mengantongi identitas dari kedua pengemudi kendaraan yang terlibat.

Menurutnya korban bernama Fahmi Wahyu Aditya (19) warga Desa Kauman, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Berita Menarik Lainnya:  Timnas Indonesia U-20 Bisa Menang Mudah atas Hong Kong, Begini Analisanya

Sementara truk pengangkut ayam bernama Nurul Awali (32) warga Desa Kedungombo, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Ipda Anang membenarkan informasi tersebut, namun demikian kronologi kejadian masih didalami.

“Kejadian laka lantas di Jalan Raya Dusun Jogoloyo Desa Mojokuripan Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Kronologi masih kami dalami,” terang Ipda Anang kepada wartawan.

Sementara mengetahui kondisi korban, ia menyebut ketika di lokasi kejadian mengalami luka berat yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Mojoagung. Nahas, ketika di rumah sakit, nyawa korban sudah tak tertolong.

“Pengemudi kendaraan roda dua mengalami luka berat dan meninggal di RS PKU Muhammadiyah Mojoagung,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280