Si Jago Merah Melalap Habis Bengkel Motor di Omben

Keterangan foto : Tampak api melalap habis bengkel motor di Omben, Sampang, Madura.
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sampang — Bengkel motor milik (M) warga desa Angsokah kecamatan Omben kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah, Sabtu (09/10/2021) malam

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh warga setempat. Warga curiga dengan adanya kepulan asap diatas bengkel, tak lama kemudian api mulai menjalar ke sekeliling bangunan dari kayu itu.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  KKN Untag Surabaya Bekali Santri Teknologi e-Commerce untuk Kewirausahaan
banner 1024x1366

“Ya mas…! Tiba-tiba api sudah menjalar menyelimuti bengkel, tapi sebelumnya ada asap disekitar bengkel,” ucap salah satu warga

Menurut keterangan warga setempat, kebakaran disebabkan karena kelalaian dari korban, yang membiarkan kompor gas elpiji menyala saat ditinggal pergi keluar rumah.

Sementara, Wifaqi S.Sos. M.Si, Plt. Camat Omben membenarkan kejadian tersebut.

“Ya betul mas…! Telah terjadi kebakaran di Desa Angsokah kecamatan Omben. Namun karena berkat kerjasama dan gotong royong masyarakat, sekarang api sudah bisa dipadamkan.” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Puting Beliung Terjang Pujer, LAZISNU Bondowoso Kirim Bantuan

“Alhamdulillah, dari kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian mencapai puluhan juta rupiah,” lanjut Wifaqi

Berdasarkan pantauan awak media Beritabangsa.com dilokasi, kebakaran diduga karena kelalaian pemilik bengkel, hingga api menyapu bersih satu unit bengkel yang bangunannya terbuat dari kayu.

Akibat dari peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya saja korban mengalami kerugian materi, dan kerugian tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280