Sepekan Tak Ada Kabar, Lansia di Jombang Ditemukan Meninggal

Petugas medis bersama pihak kepolisian, saat evakuasi korban tewas dalam rumah di Kelurahan Sawahan, Kecamatan/Kabupaten Jombang.
Petugas medis bersama pihak kepolisian, saat evakuasi korban tewas dalam rumah di Kelurahan Sawahan, Kecamatan/Kabupaten Jombang.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG- Warga Kelurahan Sawahan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, gempar setelah mendengar kabar ditemukannya jasad lansia dengan kondisi sudah busuk, Selasa (10/5/2022) malam.

Berdasarkan informasi beritabangsa.com, identitas korban diketahui bernama Hartini, perempuan warga setempat, berusia sekitar 50 tahun. Ketua RT 10, Purwanto membenarkan informasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Benar, tadi telah ditemukan mayat perempuan di dalam rumah ini. Awal diketahui ya dari kecurigaan warga karena korban ini tidak ada kabar selama seminggu. Jadi ya didatangi ke rumahnya, ternyata makin curiga setelah mencium bau,” ujar Purwanto kepada wartawan.

Berita Menarik Lainnya:  Gedung RRI Jember Dilalap si Jago Merah

Dari kecurigaan bau tak sedap menyengat dan kondisi rumah yang masih terkunci, akhirnya rumah yang biasa dihuni korban pun didobrak warga. Alhasil korban ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di dekat pintu.

Ads

“Korban sudah dalam kondisi terbujur kaku dengan kondisi tubuh yang sudah membau. Ya mungkin sudah seminggu tidak keluar rumah dan meninggal dunia,” jelasnya.

Purwanto menjelaskan aktivitas korban setiap harinya sebagai penjual mainan. Sementara status sosialnya dikenal sebagai warga yang tinggal sebatang kara.

Ads

“Biasanya korban ini tinggal bersama saudaranya. Mungkin seminggu ini ditinggal pulang ke rumahnya. Kalau penyebab kepastiannya belum tahu ya, sakit tidaknya juga kami tidak tahu. Tapi mungkin korban ini meninggal setelah jatuh dan terbentur, mungkin loh ya tidak tahu juga,” tandasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sekda Terima Kunker Pansus DPRD Provsu di Kabupaten Asahan

Kini pihak kepolisian bersama petugas medis sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi jasad ditemukan guna tindak lanjut pemeriksaan. Jenazah korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang untuk diautopsi.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800