Puluhan Bangkai Sapi Terapung di Pinggir Pantai Dherma Camplong

Puluhan ekor Sapi mati terapung di pantai dangkal laut Dhermah Camplong, Kamis (14/04/2022)
Puluhan ekor Sapi mati terapung di pantai dangkal laut Dhermah Camplong, Kamis (14/04/2022)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Desa Camplong, Sampang, Madura geger. Pasalnya, puluhan ekor Sapi mati terapung di pantai dangkal laut Dhermah Camplong, Kamis (14/04/2022).

Sekitar 20 ekor sapi sudah jadi bangkai. Sapi itu ditemukan warga Kecamatan Camplong tepatnya di Dusun Lengser Dharma, pada hari Kamis (14/4/2022) pukul 08:30 WIB.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Peran Ponpes Nurul Jadid Tangkal Penularan Covid-19 Masuk ke Pesantren
banner 1024x1366

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Camplong AKP Budi Nogroho SH. Menurutnya, berdasarkan laporan dari warga, telah ditemukan 20 ekor sapi mati terapung di perairan laut setempat. .

“Awalnya kami menerima laporan dari warga kalau ada belasan ekor sapi yang sudah mati mengambang, untuk memastikan laporan warga kami dan personel langsung ke TKP,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Giliran PKS Jombang Tolak Kenaikan Harga BBM

Sementara Camat Camplong saat dikonfirmasi bahwa akan ada petugas yang akan mengevakuasi bangkai sapi tersebut agar tidak terjadi pencemaran lingkungan air laut.

“Saya sudah hubungi pihak Polair, BPBD dan Dinas Peternakan Kabupaten Sampang, untuk segera menangani dan mencari solusi bagaimana baiknya, sekarang kita masih adakan rapat di kantor TPI Camplong guna mencari solusi baiknya karena saya takut bangkai ini berbau busuk sehingga merusak lingkungan air laut,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280