Prihatin dengan Kondisi Korban Banjir, Pasukan GP Ansor Bondowoso siap Berjibaku dengan Lumpur

Bondowoso, Beritabangsa.com – Pengurus PC GP Ansor Bondowoso dan tim bergotong royong dengan masyarakat setempat melakukan kerja bakti membersihkan sisa banjir bandang yang berupa lumpur dan balok-balok kayu yang hanyut dari hulu bersamaan dengan datangnya banjir bandang.

Ketua GP Ansor Bondowoso Kapriyanto, SP menyampaikan bahwa Ansor bersama tim akan terus melakukan bantuan darurat kepada para korban, baik itu menyalurkan bantuan logistik ataupun membantu masyarakat membersihkan lumpur dan tumpukan balok kayu sisa banjir Bandang kemarin

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  783 ODP di Bondowoso Selesai Pemeriksaan
banner 1920x1080

Kita bersama tim pengurus Ansor sejak tadi pagi menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban lumpur, mulai menyalurkan bantuan logistik, sampai detik ini juga, kami bergotong royong bersama warga membersihkan jalanan dan rumah-rumah warga yang dipenuhi lumpur dan balok-balok kayu sisa banjir bandang kemarin,” sampainya kepada awak media.

Pengurus Ansor Bondowoso tidak segan mengajak masyarakat untuk memberikan bantuan kepada para korban dan meringankan beban mereka, karena merasa prihatin akan kondisi para korban bencana.

Berita Menarik Lainnya:  Diduga Coba Bunuh Diri, Seorang Perempuan Pingsan Di Bawah Jembatan Rejoto Mojokerto

Tentunya kita sangat prihatin atas musibah yang terjadi dan menimpa saudara – saudara kita, banjir bandang ini juga akibat dari kerakusan manusia yang tidak bertanggung jawab dengan membakar hutan dan lahan, ayo kita terus bekerja keras, bergandengan tangan membantu saudara – saudara kita yang sedang tertimpa musibah Ini,” tutup alumni Universitas Unej ini. (Zair/Red)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *