Pria Misterius Tewas Tak Berbentuk Setelah Terseret Kereta Api

Evakuasi jenazah korban misterius setelah tertabrak KA
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BLITAR– Pria misterius harus meregang nyawa hingga tak berbentuk ditabrak kereta lantaran mengabaikan klakson masinis, Jumat (9/9/2022) malam.

Informasi yang terhimpun, tubuh pria misterius tersebut sempat terseret kereta sejauh 300 meter. Hal itu yang menyebabkan tubuhnya tewas hingga tak berbentuk.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Timnas Indonesia U-20 Cukur Hongkong 5 - 1

Pria misterius itu tertabrak KA Dhoho-Penataran dari arah Surabaya menuju Blitar yang melintas di Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jumat malam.

“Kejadiannya Jumat (9/9/2022), pukul 22.00 WIB. Masinis dan asistennya langsung menghubungi petugas setelah kejadian itu, kemudian langsung dievakuasi,” ujar Humas Polres Blitar Iptu Udiyono, Sabtu (10/9/2022).

Udiyono menambahkan, pihak masinis sudah memperingati korban dengan klakson yang dibunyikan tapi korban seperti tidak mendengarkan dan menghiraukan. Hingga akhirnya korban tertabrak dan terseret bodi kereta api hingga 300 meter.

Berita Menarik Lainnya:  Salah Injak Rem, Innova Jalan Mundur Lindas Ibu dan Anak

“Sudah diklakson beberapa kali tapi orang itu tetap berjalan di tengah-tengah rel. Akhirnya tertabrak dan terseret bodi kereta api hingga 300 meter, hingga tubuhnya sudah tidak berbentuk,” katanya.

Selanjutnya Udiyono menambahkan, bahwa saat proses evakuasi tubuh pria misterius tersebut, tidak ditemukan tanda pengenal atau identitasnya. Korban diperkirakan berusia sekitar 45 tahun.

Berita Menarik Lainnya:  Hari Bhayangkara 2022 di Jombang, Lautan Manusia Jejali CFD

“Saat ini, jenazah korban sudah berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk proses identifikasi lebih lanjut. Polisi mengimbau masyarakat segera melapor apabila ada keluarga yang hilang,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280