Polres Bondowoso Gelar Rapid Test Dengan Drive Thru

Bondowoso, Beritabangsa.com – Segala upaya dilakukan untuk mengoptimalkan pencegahan covid-19 di bumi ki ronggo. Oleh karena itu Polres Bondowoso menggelar rapid test dengan cara drive thru kepada 50 pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi dikawasan, Jl. Santawi Bundaran Nangkaan, Kecamatan Bondowoso, Jum’at (19/6/2020).

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengungkapkan, hasil rapid test gratis terhadap puluhan pengendara jalan, semua menunjukan hasil non reaktif. “Tadi hasilnya non reaktif semua,” katanya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Bondowoso Waspadai Pemudik Nakal Lewat Jalan Tikus
banner 1920x1080

Ia menuturkan kegiatan ini juga menerapkan prinsip sesuai dengan anjuran pemerintah yakni protokol kesehatan. Urdokkes Polres Bondowoso menggunakan APD, dan bahkan mengganti sarung tangan setiap berbeda orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan rapid test dengan menggunakan konsep drive thru,” ujarnya didampingi Kasatlantas AKP Hariyanto.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Hadiri HUT Brimob Ke-75 di Polda Jatim

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Erick menyampaikan, rapid test ini dilakukan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74.

Pihaknya juga terus mengingatkan para pengendara agar mematuhi berbagai anjuran pemerintah. Terutama saat berkendara agar menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

Disini kita juga ingatkan agar rajin cuci tangan dan pakai masker,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Guna Antisipasi Covid-19, Polres Bondowoso Gelar Rapid Test

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *