PHE WMO Salurkan Ratusan Masker dan APD Didua Kecamatan Bangkalan

Silahkan Share ke :

Bangkalan, Beritabangsa.com – Di tengah pandemi Covid-19, Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) menyalurkan bantuan berupa sejumlah perlengkapan perlindungan diri kepada warga di Bangkalan. Bantuan diserahkan melalui Camat dan Kepala Desa Setempat.

Sebanyak 350 helai masker kain, 30.000 ml hand sanitizer, 50 alat pelindung diri, dan enam wastafel portabel lengkap dengan sabun cair disalurkan ke warga kecamatan Sepulu dan Tanjung Bumi. Selain itu, diserahkan ke Warga Desa Labuhan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pria Yang Diduga Bunuh Diri Loncat ke Laut Suramadu Ternyata Anggota Ini
banner 1920x1080

“Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan upaya PHE WMO untuk menguatkan perang melawan Covid-19 secara nasional. PHE WMO langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkannya,” kata Field Operation Manager PHE WMO Muchamad Yani, Minggu (3/5).

Yani menuturkan, pemberian bantuan ini melengkapi aksi sosial Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) dalam memberikan bantuan kepada pemerintah daerah dan warga untuk menghadapi wabah Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Bangkalan Hadiri Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Hari Pahlawan 2020

Penyerahan bantuan diserahkan kepada Camat Sepulu, Hadori di Kecamatan Sepulu dan Camat Tanjung Bumi, Imam Mahfud di Kantor Kecamatan Tanjung Bumi dan kepada Kepala Desa Labuhan, Supriyadi di kantor desa.

Kami berterima kasih atas kontribusi PHE WMO terhadap penanganan Covid-19 di Kecamatan Sepulu,” kata Hadori. Hal serupa juga disampaikan oleh Imam Mahfud dan Supriyadi.

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Penyebaran COVID-19, Kades Sanggra Agung Keluarkan Himbauan Untuk Warganya

Sebelumnya, PHE WMO menyalurkan 100 alat pelindung diri dan 100 pasang sarung tangan latex kepada Pemkab Gresik. Selain itu, 250 lembar masker kain, 250 lembar masker medis dan 45.000 ml Handsanitizer,  kepada warga Desa Sidorukun, Kecamatan Gresik dan Puskesmas Alun – alun Gresik. Selain itu puskesmas juga mendapat lima set alat perlindungan diri.

Reporter : Ron

banner 600x310

Pos terkait