Pemotor Senggol Truk Tangki, Tewas Mengenaskan

Jasad
Evakuasi Jasad oleh petugas
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang korban tewas, terjadi di Jalan Tubanan, Tandes, Sabtu (6/8/2022) pukul 09.35 WIB.

Ads

Kecelakaan terjadi antara truk tangki air isi ulang dan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi L 4387 HW. Akibat kejadian itu, pengendara motor bernama Achmad, 34 tahun, warga Jalan Wonorejo, tewas terlindas truk di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kunjungi Korban Ambruknya SDN Gentong Pasuruan, Khofifah: Perawatan Mereka Jangan Dipungut Biaya

Peristiwa bermula motor Honda Vario dan truk tangki air isi ulang dengan nomor polisi L 9764 VW, yang dikemudikan Isak, 34 tahun, warga Alor Tengah, melaju dari arah timur menuju ke barat.

Soni, salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian melihat truk tangki memuat air dan motor sama-sama melaju dari arah timur menuju ke barat, tiba-tiba motor menyalip truk tangki air dari sisi kanan. Namun sial, motor menyenggol bodi truk tangki air dan mengakibatkan pengendara kehilangan kendali lalu terjatuh di bawah kolong dan terlindas.

Berita Menarik Lainnya:  Komitmen PMII UTM Terhadap Ajaran Aswaja dan Kontribusi Kepada Masyarakat Bangkalan

“Kami kaget karena tiba-tiba mendengar bunyi braakk, ketika kami datang melihat, korban sudah tergeletak di bawah kolong truk,” ujarnya.

Peristiwa lakalantas kini dalam penanganan Unit Lalu Lintas Kepolisian Resort Besar Surabaya, penyelidikan lebih lanjut.

Unit Lakalantas Kepolisian Resort Besar Surabaya, menindaklanjuti kejadian tersebut dengan mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti.

Berita Menarik Lainnya:  Terjaring Razia, Tiga Bus PT. Salem Diamankan Petugas

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk divisum sebelum dikebumikan keluarga korban.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Pos terkait

banner 768x1152